Curhat Kocak Okie Agustina soal Suami Tergoda "Pelakor" PS

Kompas.com - 28/11/2020, 18:05 WIB
Artis peran Okie Agustina saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Okie Agustina saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi, Okie Agustina meluapkan kekesalannya atas kehadiran "pelakor" dengan inisial PS yang sudah mengganggu rumah tangganya dengan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo.

Adapun arti istilah pelakor yang populer digunakan netizen adalah perebut laki orang.

Lewat unggahan di media sosialnya, Okie mengingatkan pada follower-nya tentang kehadiran pelakor tersebut yang harus diwaspadai.

"Hati-hati!! sekarang udah ada pelakor baru yang tidak menyebabkan dosa dan maksiat. Tapi bisa buat suami tidak menemani istrinya tidur, tidak menemani istri belanja," tulis Okie dikutip dari akun media sosialnya @okieagustina, Sabtu (28/11/2020).

Baca juga: Sharena Delon Hadiahi PS5, Ryan Delon Terharu dan Menangis

Kehadiran pelakor itu disebutnya bisa membuat suami lupa diri dan marah-marah jika diganggu.

Menyebut inisial pelakor itu dengan nama PS, Okie langsung membuat netizen tertawa saat menyadari yang dimaksud ibu dari Kiesha Alvaro ini adalah PlayStasion, konsol permainan video yang belum lama ini keluar seri terbaru.

Beberapa netizen terlihat justru menggoda Gunawan tentang kehadiran PS5, sementara ada juga yang menyarankan agar Okie menemukan hobi baru.

Baca juga: Beli PS5, Raffi Ahmad: Wih Gila, Bukan Hoaks

"Mending kamu cari yang lain kie. Korea," tulis akun @yuli_notohutomo.

"Sabar bunda," tulis akun @rmdhnissa17 disertai emoji tertawa.

"Udah serius aja baca, ternyata PS, bisa aja bun," tulis akun @cucundila28.

Dalam Instagram story, Okie Agustina juga mengunggah video suaminya sedang memegang stik PS.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X