Tersipu, Nia Ramadhani Ceritakan Sikap Manis di Balik Ekspresi Datar Ardi Bakrie

Kompas.com - 28/11/2020, 14:01 WIB
Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi tamu di vlog Sandiaga Uno di YouTube. YouTube/Sandiuno TVPasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi tamu di vlog Sandiaga Uno di YouTube.

JAKARTA, KOMPAS.com- Pertama kali menikah dengan Ardi Bakrie, artis Nia Ramadhani sempat dibuat bingung dengan suaminya yang seolah tidak memiliki ekspresi.

Hanya saja kekhawatiran Nia dulu justru menjadi cerita manis yang membuatnya tersipu ketika kembali menceritakannya.

Dikutip dari vlog MrsAyuDewi berjudul "Nia Ramadhani Dimasakin Nasi Goreng Sama Ardi Bakrie di Amerika," Nia menyebut harga dirinya terletak pada sikap suaminya.

Baca juga: Hubungan Sedang Mesra, Nia Ramadhani Justru Was-was

Demikian halnya sebaliknya. Karena itu, sekalipun harus berbohong padanya, Nia berpesan sejak awal pernikahan agar Ardi tetap mengatakan pada teman-teman atau lingkungannya bahwa Nia sudah mengetahuinya.

"Misalkan lo pergi ke mana, lo harus bilang sama teman-teman lo kalau 'enggak, gue kasih tahu Nia kok,' harga diri gue lo yang jaga. Gimana mereka treat gue, tergantung sama elo," kata Nia dikutip Sabtu (28/11/2020).

Pesan yang disampaikan Nia di awal pernikahan itu rupanya masih diingat oleh Ardi hingga usia pernikahan mereka menginjak usia 10 tahun.

Baca juga: Kebiasaan Magika yang Bikin Nia Ramadhani Senang sebagai Ibu

Padahal ketika dulu Nia berbicara, Ardi memasang wajah datar yang membuat Nia sangsi apakah suaminya itu mendengar atau tidak.

"Sekarang aku 10 tahun setelahnya jadi kayak 'oh dulu ternyata didengerin,' jadi gue sekarang lagi menuai-menuai gitu loh," ucap Nia menceritakan dengan wajah tersipu.

"Kan dulu, ya Allah ini muka datar banget, sekali gue ngomong 'dia dengar enggak ya,' ternyata (dengar) dia tulis semuanya," cerita Nia dengan tersipu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X