Hubungan Sedang Mesra, Nia Ramadhani Justru Waswas

Kompas.com - 28/11/2020, 11:14 WIB
Nia Ramadhani (tangkapan layar YouTube TransTV Official) KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIONia Ramadhani (tangkapan layar YouTube TransTV Official)

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki usia 10 tahun pernikahan, pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie semakin terlihat harmonis dan romantis.

Meskipun saat ini hubungan keduanya sedang ada dalam masa bahagia, Nia Ramadhani justru merasa waswas.

"Belum tentu sekarang lagi enak, entar enggak ada gininya (menurunnya), udah pasti ada," kata Nia dikutip dari YouTube MrsAyuDewi, Sabtu (28/11/2020).

Baca juga: Cerita Nia Ramadhani Pernah Jadi Penggemar Berat Marshanda

Baginya, ada prinsip hidup yang diyakininya, kalau dia akan naik satu peringkat, akan ditambah juga ujian yang harus dilewati.

Karena itulah, ketika hubungannya dengan Ardi berjalan baik, Nia justru merasa waswas menghadapi apa yang nanti mungkin terjadi.

"Enggak mungkin Tuhan, lagi enak, enak mulu. Justru lagi enak gini gue lagi waswas, takutnya habis ini," tutur Nia kemudian memberikan contoh.

Baca juga: Demi Anak, Nia Ramadhani Turun dari Mobil dan Kendarai Motor

"Biasanya kita kalau kelas VI SD dikasih ujian biar naik ke I SMP, biasanya kalau lagi gini takut, 'Apalagi nih'," sambungnya.

Sebagai selebritas, rumah tangga Nia dan Ardi bisa dibilang sepi dari gosip miring.

Pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu menikah sejak tahun 2010 dan hingga saat ini masih terlihat selalu kompak dan harmonis.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X