Hasil Interogasi: Millen Cyrus Diajak untuk Gunakan Sabu dan Pesta Miras

Kompas.com - 23/11/2020, 16:51 WIB
Selebgram Millen Cyrus menangis dalam jumpa pera penangkapan terkait narkoba di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utata, Senin (23/11/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Selebgram Millen Cyrus menangis dalam jumpa pera penangkapan terkait narkoba di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utata, Senin (23/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap selebgram Millen Cyrus dan temannya berinisial JF terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kasatnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Rezha Rahandhi mengungkapkan, Millen Cyrus disuruh OR yang masih dicari, untuk menemani JF.

"Dari hasil interogasi, berawal dari MM dihubungi OR (DPO) disuruh temani JF. Kemudian MM datang menemui OR di TKP," ujar Rezha dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (23/11/2020).

"Selanjutnya JF, OR, dan teman perempuan OR minum minuman keras jenis Black Labels. Kemudian, OR mengeluarkan satu paket sabu dan membuat alat hisap," ucap Rezha melanjutkan.

Baca juga: Kronologi Penangkapan Millen Cyrus Terkait Kasus Dugaan Narkoba

Rezha berujar, OR, Millen Cyrus, dan teman perempuan OR mengonsumsi sabu di kamar mandi.

Sedangkan JF duduk di kamar tamu dan tidak ikut mengonsumsi sabu.

"Kemudian, OR dan teman perempuannya pamitan untuk keluar pindah kamar hotel lain hendak istirahat bersama teman perempuannya," ujar Rezha.

Untuk itu, saat ini, aparat kepolisian tengah memburu OR yang diduga menghubungi Millen Cyrus.

Baca juga: Polisi Tetapkan Millen Cyrus sebagai Tersangka

Diberitakan sebelumnya, Millen Cyrus bersama JF ditangkap polisi di salah satu hotel kawasan Jakarta Utara pada Sabtu (21/11/2020) dini hari.

Saat penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa satu paket sabu-sabu, satu alat hisap, dan sisa minuman alkohol Black Labels.

Hasil tes urine Millen Cyrus menunjukkan positif sabu-sabu sedangkan JF negatif narkoba.

Oleh karenanya, terhadap Millen Cyrus ditetapkan sebagai tersangka dan disangkakan dengan Pasal 127 Ayat (1) huruf a Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Baca juga: Ditetapkan Jadi Tersangka, Millen Cyrus Bakal Ditahan di Sel Pria


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X