Kompas.com - 23/11/2020, 16:25 WIB
Pengusaha Dita Soedarjo yang juga mantan tunangan artis peran Denny Sumargo saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pengusaha Dita Soedarjo yang juga mantan tunangan artis peran Denny Sumargo saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan kekasih aktor Denny Sumargo, Dita Soedarjo mendapat banyak pesan di Instagram pribadinya.

Pesan itu mulai membanjiri direct message Instagram Dita Soedarjo usai Denny Sumargo resmi menikah dengan Olivia Allan.

Bahkan, Dita Soedarjo mendapat pesan yang tak mengenakan hati dari netizen.

"Dan beberapa dari ratusan DM (direct message) aku ss (screen capture) ada yang sampai suruh aku bunuh diri, oh my God, never!" tulis Dita Soedarjo, dikutip Kompas.com dari Instagram @ditasoedarjo, Senin (23/11/2020).

Selain itu, Dita Soedarjo rupanya juga mendapat pesan dari netizen yang kerap membanding-bandingkannya dengan istri Denny Sumargo.

Baca juga: Baru Menikah, Denny Sumargo: Gue Pengin Jadi Laki-laki yang Takut Istri

Menanggapi pesan tersebut, Dita Soedarjo meminta agar netizen tidak membandingkan seseorang yang disuka dengan yang tidak disukai.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Makin hari belajar hidup itu tidak ada rumus yang tentu, semua bukan semau-mau kita tapi Pencipta jadi enggak perlu banding-bandingin, kalau suka seseorang bukan berarti harus menjatuhkan yang lain atau membandingkannya," tulis Dita.

Putri konglomerat Soetikno Soedarjo itu mengajak netizen agar tak lagi membanding-bandingkan seseorang dan belajar untuk bersyukur.

"Bersyukur atas diri sendiri, atas kesediaannya melewati semua ujian, atas kesediaannya untuk tetap maju meskipun sedikit, atas kemauan untuk memperbaiki diri," tulis Dita lagi.

Dita Soedarjo juga mengingatkan untuk tetap bersyukur apapun yang terjadi dalam hidup agar bisa mengambil pembelajaran untuk kedepannya.

Baca juga: Denny Sumargo Melabuhkan Hati pada Olivia Allan

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X