Kompas.com - 23/11/2020, 16:37 WIB
Vokalis Charly van Houten (kiri) bertamu ke rumah Rian DMASIV. YouTube Rian Ekky PradiptaVokalis Charly van Houten (kiri) bertamu ke rumah Rian DMASIV.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Mantan vokalis ST 12 Charly van Houten mengungkap hal menarik tentang kecintaannya pada dunia kuliner.

Selain terkenal sebagai musisi, dirinya ternyata juga pemerhati kuliner.

Saat diundang ke rumah Rian D’MASIV, pelantun "Cari Pacar Lagi" ini menyantap masakan khas Jogja seperti sambel goreng krecek dan gudeg.

Baca juga: Repvblik Berganti Jadi New Repvblik, Tanpa Ruri dan Hadirnya Charly Van Houten

“Aku kuliner loh. Jadi kalau misalkan udah enggak enak ya enggak enak. Tapi serius ini kreceknya enak banget,” ungkap Charly dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube Rian Ekky Pradipta, Senin (23/11/2020).

Pria bernama lengkap Muhammad Casmali Parli ini mengaku sangat tegas soal rasa masakan, termasuk masakan istrinya, Shinta Regina.

“Kalau urusan masakan sama siapapun aku enggak basa-basi, kalau enak ya enak, kalau enggak enak ya enggak enak. Aku sama istri juga gitu. 'Enggak enak' buat istri bukan niat nyakitin tapi supaya dia belajar,” tambah Charly.

Baca juga: Jadwal Manggung Setia Band Padat, Suara Charly van Houten Nyaris Habis

Sebagai pencinta kuliner, vokalis Setia Band ini mengaku sering berkeliling untuk menjajal masakan di berbagai tempat.

“Karena aku seneng kuliner, aku sering keliling buat makan doang. Tapi tetep aja enggak gemuk-gemuk,” tutur Charly.

Sebagai informasi, Charly van Houten dikenal sebagai vokalis ST 12 yang jaya pada masanya sebelum bubar di 2011.

Baca juga: Fans Berat Cristiano Ronaldo, Andika Mahesa Ciumi Jersey Milik Rian DMASIV

Setelah bubar, pada September 2011, Charly bersama Pepeng yang juga mantan personil ST 12 membentuk Setia Band yang salah seorang anggota adalah seorang wanita bernama Alsa sebagai pemain drum.

Charly menikah dengan Shinta Regina pada Juli 2004. Setahun kemudian, pasangan ini dikaruniai putra pertama yang diberi nama Mohammad Restu Gibhran.

Regina dan Charly kembali dikaruniai putri keduanya yang diberi nama Asmaranacha Manunggaling Gaula Gusti Kaula pada Februari 2013.

Baca juga: Rian DMasiv Koleksi Jersey Solskjaer, Ari Lasso Tawar Rp 100 Juta Ditolak Mentah-mentah



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X