Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Menikah, Ini Kesan Pertama Olivia Allan Saat Bertemu Denny Sumargo

Kompas.com - 21/11/2020, 21:10 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Denny Sumargo bertanya kepada Olivia Allan yang kini telah menjadi istrinya, soal kesan pertama saat bertemu dirinya pada 2019.

"Aduh apa ya. Karena enggak ada expectation apa-apa jadi kayaknya enggak banyak mikir ya. Jadi enggak yang kayak, 'Aduh ini orangnya gini, orangnya gimana ya'. Just flowing aja," kata Olivia Allan, dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (21/11/2020)

Olivia yang jarang mengikuti perkembangan industri hiburan juga mengaku tidak punya bayangan apa pun soal karakter Densu, panggilan karib Denny Sumargo.

Baca juga: Olivia Allan Kisahkan Awal Perkenalan dengan Denny Sumargo

"Enggak gimana-gimana sih soalnya kan aku enggak gitu update sama media, entertainment gitu-gitu, jadi no judgement memang," kata Olivia Allan.

"Malah semua yang yang ada di media itu kan aku tahunya dari kamu. Yang kasus-kasus," imbuhnya.

Ketika berkomunikasi hanya lewat media telepon dan chat pun Olivia mengaku tak pernah mendengar berita tentang Denny Sumargo di dunia hiburan.

Baca juga: Ini Sosok Olivia Allan, Istri Denny Sumargo

Sebab, Olivia mengaku tak pernah cerita kepada banyak orang bahwa sedang dekat dengan pria kelahiran 1981 itu.

"Oh aku tahu di MTMA, karena kan aku suka travelling, suka adventure jadi kadang aku nonton MTMA. Tapi just like any other host aja," ujar Olivia.

Diketahui, Denny Sumargo dan Olivia Allan menikah pada Sabtu sore (21/11/2020) dengan konsep garden party dan hanya dihadiri keluarga inti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com