Bertemu Denny Sumargo Tanpa Berdandan, Olivia Allan Sebut Dapat Reaksi Jelek

Kompas.com - 21/11/2020, 20:53 WIB
Denny Sumargo dan Olivia Allan dalam kanal YouTube Denny. YouTube/Denny SumargoDenny Sumargo dan Olivia Allan dalam kanal YouTube Denny.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika pertama kali bertemu Denny Dumargo pada 2019, Olivia Allan berpendapat eks atlet pebasket itu adalah sosok yang percaya diri di depan wanita.

"Sebenarnya jijik sih enggak ya. Soalnya kan enggak ada expectation apa-apa, beda kalau misal 'Oh ini I'm going on a date', udah gitu cowoknya kayak wah gue ganteng ya. Tapi kan kita ketemu enggak yang ada (persiapan mau pacaran)," ucap Olivia, dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (21/11/2020).

Dalam pertemuan itu, Olivia juga mengaku tidak menggunakan makeup dan tak menata rambutnya.

Baca juga: Olivia Allan Kisahkan Awal Perkenalan dengan Denny Sumargo

"Aku pulang kantor itu," aku Olivia.

Densu (panggilan Denny Sumargo) lalu mencoba memastikan lagi Olivia tak antusias saat tahu akan bertemu dirinya dulu atau tidak.

"Ya kalau memang ada kan pasti aku at least pakai lipstik kek atau bedak. Enggak aku kan? Ingat enggak?" kata Olivia Allan.

Olivia menuturkan ia menghargai kejujuran Denny Sumargo dalam tatap muka pertama tersebut.

Baca juga: Ini Sosok Olivia Allan, Istri Denny Sumargo

"Kayak kamu ketemu sama aku ngomong bajunya jelek, gitu," ujar Olivia Allan.

Mendengar cerita tadi, Denny Sumargo merasa tak percaya dirinya telah melontarkan ucapan tersebut.

Menurut pria 39 tahun itu sepertinya ia mengucapkan dengan cara lebih halus.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X