Kolaborasi Bareng Vincent-Desta di Dunia Musik, Enzy Storia: Bukan Enggak Mungkin

Kompas.com - 19/11/2020, 18:16 WIB
Enzy Storia hadir dalam acara pemutaran perdana film Warisan Olga yang dimainkannya, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANEnzy Storia hadir dalam acara pemutaran perdana film Warisan Olga yang dimainkannya, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Enzy Storia yang baru saja memulai debut di dunia musik sudah mendapat respons positif dari teman-temannya, termasuk Vincent Rompies dan Desta.

Vincent dan Desta bahkan sempat mengajak Enzy Storia untuk berkolaborasi membuat sebuah karya musik bersama.

"Ada sih mereka sempat nawarin, 'lucu juga kalau kita produce sesuatu'," kata Enzy dalam wawancara virtual, Kamis (19/11/2020).

Menurut Enzy, kesempatan untuk berkolaborasi dengan dua personel Clubeighties itu bukan sebuah hal yang tidak mungkin terjadi. 

Baca juga: Cara Unik Geng Tonight Show Dukung Enzy Storia Debut Jadi Penyanyi

Selain karena kedekatan persahabatan, Vincent dan Desta juga merupakan orang-orang yang selalu ingin terus berkreasi menghasilkan karya baru.

"Menurut aku bukan hal yang enggak mungkin sih. Mereka juga orang yang haus akan karya, jadi mungkin aja sih itu kejadian," ucapnya.

Enzy Storia memulai debutnya sebagai penyanyi dengan mengemas ulang lagu Nidji yang berjudul "Bila Aku Jatuh Cinta".

Vincent dan Desta termasuk orang yang terkejut ketika mengetahui Enzy mencoba hal baru di bidang musik.

Baca juga: Enzy Storia Ungkap Alasan Terjun ke Dunia Tarik Suara

Namun, keduanya tetap memberikan dukungan penuh agar Enzy bisa lebih berkembang lagi di dunia hiburan Tanah Air.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X