Arnold Schwarzenegger Terlibat dalam Serial Netflix

Kompas.com - 12/11/2020, 13:49 WIB
Aktor yang juga mantan politisi Arnold Schwarzenegger usai jalani operasi jantung untuk kali kedua di usia 73 tahun. Hasil tangkap layar The SunAktor yang juga mantan politisi Arnold Schwarzenegger usai jalani operasi jantung untuk kali kedua di usia 73 tahun.

KOMPAS.com - Netflix telah memenangkan hak atas serial TV dengan naskah pertama aktor Arnold Schwarzenegger.

Platform digital ini mengalahkan beberapa outlet lain untuk serial petualangan mata-mata global dari Skydance Television dan produser sekaligus penulis naskah Nick Santora.

Diwartakan The Hollywood Reporter, pertunjukan ini berpusat pada seorang ayah (Arnold Schwarzenegger) dan anak perempuannya (Monica Barbaro).

Bintang Terminator dan mantan Gubernur California juga merupakan produser eksekutif acara tersebut sekaligus menandai peran reguler pertamanya dalam sebuah serial.

Baca juga: Sinopsis The Mystery of The Dragon Seal, Jackie Chan Lawan Arnold Schwarzenegger

Schwarzenegger memiliki hubungan yang erat dengan Skydance, yang memproduksi dua film Terminator terakhir, Genisys dan Dark Fate.

Sementara Santora memiliki kesepakatan keseluruhan di studio independen.

Berita tentang proyek tersebut pertama kali terungkap pada bulan Agustus, dengan Schwarzenegger dilampirkan sebelum Skydance membawa pertunjukan kepada pembeli potensial dan yang posisi Barbaro segera bergabung dengan para pemain.

Barbaro muncul kembali di ABC's Stumptown musim lalu.

Baca juga: Profil Arnold Schwarzenegger, Aktor Sukses yang Pernah Jadi Gubernur California

Penghargaannya juga termasuk Top Gun yang akan datang: Maverick, ABC's Splitting Up Together, Netflix's The Goof Cop dan NBC's Chicago Justice.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X