Kompas.com - 12/11/2020, 13:48 WIB
Aktor Jake Gyllenhaal berbicara dengan  to Ed Zwick pada acara 2010 New Yorker Festival In Conversation with Jake Gyllenhaal and Ed Zwick di SVA Theater 1, New York, pada 2 Oktober 2010. Donald Bowers/Getty Images for The New Yorker/AFPAktor Jake Gyllenhaal berbicara dengan to Ed Zwick pada acara 2010 New Yorker Festival In Conversation with Jake Gyllenhaal and Ed Zwick di SVA Theater 1, New York, pada 2 Oktober 2010.

KOMPAS.com - Sutradara Michael Bay melibatkan aktor Jake Gyllenhaal yang akan membintangi film thriller Ambulance.

Film ini menceritakan tentang kakak beradik mencuri ambulans yang di dalamnya ada paramedis dan seorang pasien dalam kondisi kritis.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Jake Gyllenhaal dan Dylan O'Brien akan berperan sebagai kakak beradik sedangkan Elza Gonzàlez berperan sebagai paramedis.

Baca juga: Gara-gara Foto Masa Kecil, Akun Instagram Jake Gyllenhaal Dibanjiri Lirik Lagu Taylor Swift

Sementara itu, Chris Fedak yang dikenal sebagai salah satu kreator Prodigal Son, sedang merampungkan naskah film Ambulance.

Chris Fedak juga terkenal sebagai penulis naskah yang memiliki elemen-elemen aksi-thriller seperti Speed dan Training Day.

Endeavour Content bertindak sebagai rumah produksi Ambulance dan Universal sedang dalam pembicaraan terakhir sebagai distributor.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Serba Serbi Film Quarantine Tales, Gandeng 5 Sutradara hingga Verdi Solaiman Mendadak Jadi Chef

Film Ambulance itu sendiri direncanakan bakal mengambil gambar di Los Angelesz tempat film thriller Songbird produksi Michael Bay.

Jake Gyllenhaal tahun lalu membintangi Spider-Man: Far From Home dan baru-baru ini telah menandatangani untuk bermain di Francis and The Godfather.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.