Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil di Stasiun Santuy, OM PMR Kenang Mendiang Budi Padukone

Kompas.com - 08/11/2020, 08:43 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau OM PMR menutup pergelaran acara hari pertama Stasiun Santuy yang dibuat oleh Ottelo Asia, Sabtu (7/11/2020).

Pada penampilannya kali ini, OM PMR turut mengenang mendiang sang gitaris, Budi Padukone yang meninggal dunia pada 5 Oktober lalu.

Awal penampilan, OM PMR langsung membawakan lagu "Cita Cita Edan". Lagu itu bisa dibilang cukup sukses membuat para penonton ikut berjoget walau disaksikan secara virtual.

Sesekali sang vokalis menyapa para penonton.

"Kita lanjut enggak nih? Stasiun Santuy bisa berhenti enggak nih," canda Yuri Mahipal sembari melantunkan lagu "Cita Cita Edan.

Baca juga: OM PMR Bikin Tribute untuk Sang Gitaris Budi Padukone di Stasiun Santuy

Selanjutnya beberapa lagu hit OM PMR seperti "Malam Jumat Kliwon", "Yang Hujan Turun Lagi", "Istilah Cinta" hingga "Bintang Bintang" juga dipersembahkan dalam panggung Stasiun Santuy. Sontak keseruan semakin terasa.

Dan barulah pada lagu "Teman Gue", OM PMR mulai mengenang sosok Budi Padukone. Pasalnya lagu itu menjadi salah satu karya ciptaan Budi Padukone.

"Tapi lagu itu dari almarhum Om Budi, Om Budi baru meninggalkan kita. Semoga diterima di sisi-Nya," ucap seluruh personel OM PMR.

Sebagai penutup penampilan, grup musik yang terkenal pada era 1980an itu membawakan lagu "Judul Judulan". Sebuah lagu yang mengantarkan OM PMR di puncak popularitas mereka.

Baca juga: Gitaris OM PMR, Budi Padukone Meninggal karena Penyakit Asam Lambung

Sebelumnya, Feel Koplo telah tampil terlebih dahulu dengan membawakan beberapa lagu Korea hingga India yang dibalut dengan musik koplo.

Pergelaran acara Stasiun Santuy akan berlangsung dua hari. Di hari kedua pada 14 November mendatang bakal menampilkan Alffy Rev dan Weird Genius.

Stasiun Santuy berlangsung selama satu setengah jam dan dimulai pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Gitaris OM PMR, Budi Padukone, Meninggal Dunia

Tiket Stasiun Santuy bisa didapatkan melalui www.kiostix.com atau www.otelloasia.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com