Tangis Yuri Eks JKT48 Tereliminasi dari Galeri MasterChef Indonesia Season 7

Kompas.com - 08/11/2020, 06:54 WIB
Yuri eks JKT48 saat masih di galeri MasterChef Indonesia musim ke-7 Instagram @zhryurivaYuri eks JKT48 saat masih di galeri MasterChef Indonesia musim ke-7

JAKARTA, KOMPAS.com - Kembalinya anggota MasterChef Indonesia Season 7 yang telah tereliminasi dan menjadi black team, mengancam peserta yang masih bertahan.

Di episode ke-13 Gallery 10 yang tayang hari ini, Sabtu (7/11/2020), Yuri yang ada di white team terpaksa menyerahkan apron miliknya.

Mantan member JKT48 itu membuat masakan milk jelly dengan cinnamon sugar rupanya tak bisa memuaskan juri yang terdiri dari Chef Juna, Chef Renata, dan Chef Arnold.

Chef Juna bahkan terlihat terkejut ketika mencicip hidangan Yuri. Ekspresi tersebut bahkan membuat Chef Arnold tertawa.

Baca juga: Chef Juna Pernah Tolak Tawaran Menggiurkan demi Masterchef Indonesia

Lewat akun media sosialnya, Yuri terlihat menangis saat kembali melihat video dirinya yang harus pulang di episode kali ini.

"Gue nangis nontonin diri sendiri, sumpah sedih banget," kata Yuri dikutip dari di Instagram Story akun @zhryuriva, Sabtu (7/11/2020).

Sementara sebelum eliminasi, Chef Renata sempat mengomentari hidangan Yuri.

"Sejujurnya kalau si jelly yang kamu hidangkan bukan jelly tapi semacam panna cota atau flan, atau semacam custard puding it can be good," kata Chef Renata.

Berikut link unggahan Yuri, https://www.instagram.com/stories/zhryuriva/2437177420158385592/?hl=id.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X