OM PMR Bikin Tribute untuk Sang Gitaris Budi Padukone di Stasiun Santuy

Kompas.com - 21/10/2020, 07:30 WIB
Gitaris OM PMR Budi Padukone. Instagram @om.pmr.Gitaris OM PMR Budi Padukone.

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup musik OM PMR akan membuat tribute untuk mendiang sang gitaris, Budi Padukone dalam acara Stasiun Santuy yang digelar Otello Asia.

Hal itu dikatakan CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (20/10/2020).

"OM PMR akan memberikan tribute dan dedikasi kepada mendiang almarhum Budi Padukone sebagai musisi legendaris yang telah ikut membesarkan nama OM PMR di blantika musik Indonesia, Selamat jalan Mas Budi Padukone," kata Sysan.

Baca juga: Gitaris OM PMR, Budi Padukone, Meninggal Dunia

Gitaris Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau OM PMR, Budi Padukone diketahui meninggal dunia pada Senin (5/10/2020) lalu karena penyakit asam lambung.

STASIUN SANTUY atau dengan kata lain STreaming ASIk UNtuk SANTUY akan di selenggarakan secara virtual streaming selama dua hari yakni pada 7 dan 14 November 2020 mendatang.

Sementara OM PMR akan tampil di hari pertama bersama Feel Koplo dan komika Rahmat Ababil.

Baca juga: Gitaris OM PMR, Budi Padukone Meninggal karena Penyakit Asam Lambung

Di hari kedua, Stasiun Santuy akan dimeriahkan oleh Alffy Rev dan Weird Genius.

Acara ini akan berlangsung selama satu setengah jam mulai pukul 20.00 WIB.

Tiket Stasiun Santuy bisa didapatkan melalui www.kiostix.com atau www.otelloasia.com dengan harga Rp 37.000 untuk satu hari dan dua hari seharga Rp 60.000.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X