Sulit Bertahan, Teuku Wisnu Tutup Gerai Bisnis Kulinernya

Kompas.com - 06/11/2020, 17:18 WIB
Teuku Wisnu. Instagram/@teukuwisnuTeuku Wisnu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nasib kurang beruntung menghampiri artis peran Teuku Wisnu.

Salah satu outlet Malang Strudel yang dirintis Wisnu harus tutup akibat dampak pandemi Covid-19. Lokasi yang ditutup adalah Malang Strudel outlet Singosari, Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Teuku Wisnu Adakan Family Trip Edukasi Pelestarian Penyu

“Sedih sekali. Kami terpaksa menutup Malang Strudel Singosari," ujar Teuku Wisnu dalam keterangan tertulis, Jumat (6/11/2020).

"Ini outlet pertama yang saya dan teman-teman rintis. Dari mulai petakan sampai besar dan mampu menampung parkir mobil banyak sampai bus akhirnya ditutup. Banyak kenangan, banyak belajar dan banyak pengalaman di sini," sambung Wisnu.

Suami artis peran Shireen Sungkar ini juga mencurahkan isi hatinya di Instagram pribadinya.

Baca juga: Teuku Wisnu Kirim 2 Ambulans untuk Tolong Korban Unjuk Rasa Tolak UU Cipta Kerja

Outlet Malang Strudel Singosari adalah outlet pertama Malang Strudel yang berdiri pada 2014 lalu.

Ini menjadi pencetus dan menginspirasi munculnya brand kue ataupun oleh-oleh artis mewabah di Indonesia.

Malang StrudelIstimewa Malang Strudel

“Banyak cerita di sini. Ini outlet yang membuat pelanggan pertama tetap setia untuk menikmati kue kami setiap ke Malang. Bagaimana kangen dengan suasana antrian yang panjang, rela menunggu kue yang masih diproduksi sehingga disajikan langsung saat hangat, dan masih banyak cerita-cerita pelanggan yang tercipta di Outlet pertama Malang Strudel ini,” ujar Wisnu.

Baca juga: Teuku Wisnu Panik Shireen Tak Juga Hamil di Awal Nikah, Shireen Sungkar: Gimana Kia dan Irwan

Ditutup tidak hanya karena dampak pandemi Covid-19, tetapi juga akibat dampak dari jalan tol menuju Malang yang membuat wisatawan lebih memilih untuk langsung menuju Malang melalui exit Tol Singosari.

Teuku Wisnu berujar, dia akan membuka outlet yang lebih besar, lebih lengkap, dan lebih strategis lagi untuk menyambut wisatawan di era new normal ini.

"Kami akan bangun outlet terbesar yang dibangun untuk menyambut wisatawan era new normal berada di Karanglo (dekat dengan gerbang Tol Singosari) dan ada juga yang di Batu (seberang museum angkut). Kami mengusung konsep one stop shopping," ujar dia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X