Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Brand Ambassador, Stray Kids Bakal Gebrak Shopee 11.11 Big Sale

Kompas.com - 04/11/2020, 11:06 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar baik bagi penggemar boyband asal Korea Selatan, Stray Kids.

Sebab, mereka dipastikan resmi menjadi brand ambassador terbaru Shopee.

Sebagai brand ambassador baru, boyband di bawah naungan JYP Entertainment ini akan menambah kemeriahan festival belanja Shopee 11.11 Big Sale dengan penampilan mereka.

Baca juga: Catat Tanggalnya, Stray Kids Bakal Gelar Konser Online

"Kami sangat senang dan bangga dapat bergabung dalam keluarga besar Shopee Indonesia. Saya dan anggota Stray Kids lainnya percaya bahwa kami tidak akan berdiri di sini hari ini tanpa cinta dan dukungan dari para penggemar kami," kata Bang Chan, leader Stray Kids, dalam keterangan tertulis, dikutip Rabu (4/11/2020).

Menjadi brand ambassador baru untuk platform e-commerce berwarna orange ini, Bang Chan dkk berjanji akan menghadirkan kolaborasi dan penampilan spesial bagi STAY Indonesia (sebutan penggemar Stray Kids).

Rangkaian kolaborasi Shopee Indonesia bersama Stray Kids akan dimulai dengan penampilan spesial dari delapan anggota Stray Kids di TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids.

Baca juga: Pandemi Corona, Konser Stray Kids di Jakarta dan Bangkok Ditunda

Acara TV Show ini akan berlangsung pada 11 November 2020 pukul 19.00 WIB.

"Kami melihat bahwa Stray Kids merupakan representasi yang sesuai dengan nilai dan karakter Shopee yang muda, kreatif, dan penuh semangat," kata Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, masih dalam keterangan tertulis.

"Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat mendekatkan dan menjangkau Shopee dengan penggemar Stray Kids maupun fans K-Pop yang lebih luas lagi," imbuhnya.

Baca juga: Chef Arnold dan Stray Kids, Awalnya Penasaran Kini Diminta Jadi Presiden Stay Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com