Catat Tanggalnya, Stray Kids Bakal Gelar Konser Online

Kompas.com - 19/10/2020, 16:18 WIB
Boy group ashen JYP Entertainment, Stray Kids bakal gelar konser online SoompiBoy group ashen JYP Entertainment, Stray Kids bakal gelar konser online

KOMPAS.com - Imbas pandemi Covid-19, semua kegiatan dilakukan secara virtual. Begitu juga yang akan dilakukan boy group asal Korea Selatan, Stray Kids.

Dilansir dari Soompi, Senin (19/10/2020), Stray Kids siap menyapa penggemar lewat konser online pertama mereka.

Konser virtual bertajuk 'Go Live in Life' itu dikabarkan akan menjadi konser versi terbaru dari konser tur dunia pada 2019.

Seharusnya, di sepanjang tahun 2020, boy group besutan JYP Entertainment ini melakukan konser tur ke-21 kota di dunia, termasuk Jakarta.

Baca juga: Pandemi Corona, Konser Stray Kids di Jakarta dan Bangkok Ditunda

Namun, karena pandemi Covid-19 yang hampir melanda seluruh negara di dunia, Stray Kids terpaksa membatalkan konser mereka.

Konser online pertama Stray Kids itu akan digelar pada 22 November 2020 pukul 15:00 KST (waktu Korea) melalui platform Beyond LIVE.

Hingga saat ini, JYP Entertainment belum mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai detail harga dan pemesanan tiket konser Stray Kids Go Live in Life.

Sebagai informasi, Beyond LIVE merupakan platform online baru yang diluncurkan oleh SM Entertainment dan Naver.

Sebelum Stray Kids, grup di luar besutan SM Entertainment, TWICE juga mengadakan konser online mereka di platform Beyond LIVE pada awal tahun 2020.

Baca juga: Gunakan Konsep Memasak, Boyband Stray Kids Curi Perhatian Chef Arnold


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X