Pandemi Corona, Konser Stray Kids di Jakarta dan Bangkok Ditunda

Kompas.com - 30/07/2020, 14:26 WIB
Stray Kids batal gelar tur konser di sejumlah kota di Eropa lantaran penyebaran virus corona Allkpop.comStray Kids batal gelar tur konser di sejumlah kota di Eropa lantaran penyebaran virus corona

JAKARTA, KOMPAS.com - Boy group asal Korea Selatan, Stray Kids terpaksa harus menunda konsernya di Jakarta.

Keputusan ini diumumkan oleh agensi yang menaungi mereka, JYP Entertainment.

"Halo, kami JYP Entertainment. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh STAY (fans Stray Kids) yang selalu mendukung Stray Kids," tulis JYP dikutip dari akun Instagram @mecimapro, Kamis (30/7/2020).

Baca juga: Gunakan Konsep Memasak, Boyband Stray Kids Curi Perhatian Chef Arnold

Konser tur dunia bertajuk District 9: Unblock itu serayanya digelar di Jakarta pada 15 Agustus 2020.

Selain di Jakarta, konser Stray Kids di Bangkok juga ditunda.

"Melalui pengumuman ini, dengan berat hati kami mengonfirmasi bahwa konser Stray Kids World Tour 'District 9: Unlock' yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 9 Agustus di Bangkok dan 15 Agustus 2020 di Jakarta harus mengalami penjadwalan ulang akibat pandemi Covid-19," tulis JYP.

Baca juga: Corona Mewabah, Stray Kids Batalkan Konser di Eropa

Penyebaran virus yang jumlah korbannya belum mereda membuat mereka tidak bisa mengadakan konser.

"Kami sudah mencari berbagai cara untuk tetap dapat melangsungkan konser, namun meningkatnya kasus Covid-19 secara global menjadi hambatan bagi kami untuk melanjutkan konser ini," tutur JYP.

Mereka meminta kesabaran para fans dengan adanya perubahan jadwal.

Belum ada tanggal baeu yang ditentukan mereka untuk menggelar konser nantinya.

"Kami sangat ingin mengharapkan pengertian dari STAY, keputusan ini kami ambil untuk memprioritaskan keselamatan artis dan jugga para penonton. Kami juga memohon maaf kepada seluruh STAY yang sudah menunggu konser Stray Kids," jelas JYP.

Stray Kids, agensi, dan para staf juga berharap pandemi ini bisa cepat berakhir.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X