Sinopsis Twisted, Konspirasi di Balik Pembunuhan Berantai, Tayang 1 Agustus di Netflix

Kompas.com - 30/07/2020, 14:01 WIB
Samuel L. Jackson, Ashley Judd, dan Andy Garcia dalam film psikologi thriller Twisted (2004). Paramount PicturesSamuel L. Jackson, Ashley Judd, dan Andy Garcia dalam film psikologi thriller Twisted (2004).

JAKARTA, KOMPAS.com - Twisted merupakan film bergenre psikologi thriller tentang penyelidikan kasus pembunuhan berantai yang melibatkan mantan-mantan kekasih sang tokoh utama.

Jessica Shepard (Ashley Judd) menerima kenaikan jabatan setelah sukses menyelesaikan misi terakhirnya dengan sangat baik.

Meski hampir kehilangan nyawanya, Jessica berhasil membekuk pembunuh berantai Edmund Culter (Leland Orser) di San Fransisco.

Baca juga: Sinopsis Worlds Most Wanted, Kisah Pelarian 5 Buronan Kelas Kakap, Segera di Netflix

Dengan pangkat inspektur yang disandangnya, kini Jessica tergabung dalam divisi penanganan kasus pembunuhan bersama sang mentor, John Mills (Samuel L. Jackson).

Di tengah kariernya yang terus meroket, sang inspektur muda masih menyimpan luka dari masa lalunya yang kelam.

Pada 1970, Jessica remaja harus menghadapi kenyataan pahit saat ia kehilangan orang tuanya.

Ayah dan Ibunya tewas dalam sebuah pembunuhan.

Baca juga: Sinopsis Bram Stokers Dracula, Dendam Sang Drakula, Segera di Netflix

Hal inilah yang kemudian membuat Jessica terobsesi menjadi polisi.

Beruntung, John Mills berhasil membimbing putri angkatnya itu hingga hari ini.

Suatu hari, Jessica dan rekannya, Mike Delmarco (Andy Garcia), menerima laporan soal tewasnya Bob Sherman (Jim Hechim) secara tragis.

Halaman:
Baca tentang

Sumber imdb
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X