BASE Entertainment Rilis First Look Serial Anime Pertama Trese

Kompas.com - 28/10/2020, 12:56 WIB
Film animasi pertama BASE Entertainment, Trese. Dok. BASE EntertainmentFilm animasi pertama BASE Entertainment, Trese.

JAKARTA, KOMPAS.comSerial animasi berjudul Trese produksi BASE Entertainment akan dirilis pada 2021 mendatang.

BASE pun telah merilis tampilan first look yang menampilkan Alexandra Trese, karakter utama cerita, seorang detektif yang khusus menangani kasus-kasus supranatural.

Tampilan pertama atau first look Trese menyoroti sosok Alexandra Trese. Dia digambarkan sedang memandang kota dari balik jendela kaca di malam hari dengan ekspresi gelisah.

Sedangkan di tampilan kedua, Alexandra tampil lebih menonjol dengan ekspresi sangar sambil memegang senjata dengan darah tampak di tepian pisaunya yang berliuk.

Baca juga: Trese, Serial Anime Pertama BASE Entertainment Akan Rilis pada 2021

Serial yang berlatar di Manila ini diproduseri Shanty Harmayn dan Tanya Yuson dan akan tayang di seluruh dunia melalui platform streaming Netflix.

Secara umum, Trese mengangkat cerita kehidupan di Manila, di mana makhluk mitos cerita rakyat Filipina hidup bersembunyi di sana.

Alexandra Trese sebagai seorang detektif supranatural diceritakan akan berhadapan dengan dunia kriminal bawah tanah yang dikendalikan makhluk gaib yang jahat.

Serial yang disutradari Jay Oliva, yang sebelumnya menyutradarai film Batman: The Dark Knights Return, akan menjadi salah satu katalog konten Netflix yang beragam, mulai dari konten Asia, Hollywood, hingga internasional.

Baca juga: Magma dan Base Entertainment Ajak Para Pelaku Film Siasati Covid-19

Sebelumnya, Trese menjadi salah satu judul yang diumumkan di acara live stream Netflix Anime Festival 2020 pada Selasa, 27 Oktober 2020 bertema The Future of Anime, Together.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X