Anji Siapkan Warisan untuk Anak-anaknya

Kompas.com - 26/10/2020, 16:42 WIB
Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal sebagai Anji YouTube 3Second TVPenyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal sebagai Anji
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji mengaku sudah menyiapkan "warisan" untuk anak-anaknya kelak berupa tulisan tangan serta lagu-lagu.

Hal itu terungkap saat Anji hadir sebagai bintang tamu dalam talkshow yang dipandu oleh Soleh Solihun.

Untuk lagu-lagu yang sudah disiapkan Anji mewakili karakteristik anak-anaknya masing-masing.

Baca juga: Awalnya Sebal Disinggung soal Kebotakan, Anji Akhirnya Tersadar karena Film Imperfect

"Sebenarnya bukan menulis warisan sih, gue sudah menyiapkan beberapa hal warisan buat anak gue. Salah satunya ginilah kalau misalnya asuransi jelas, tabungan jelas, tapi ini gue menyiapkan seperti tulisan-tulisan tangan gue, terus lagu-lagu atas nama mereka masing-masing," kata Anji seperti dikutip Kompas.com dalam YouTube 3 Second TV, Senin (26/10/2020).

Meski hanya dalam bentuk rekaman kasar, sang pelantun "Dia" ini berharap lagu-lagu tersebut akan sangat dikenang oleh anak-anaknya.

Baca juga: Anji Ungkap Penyebab Alami Kebotakan, Gara-gara Gonta-ganti Warna Rambut hingga Sering Pakai Topi

"Tapi gue enggak rilis. Ketika nanti gue meninggal baru (bisa) mendengarkan lagu ini, rekam kasar. Gila John Lennon semiliar kali, isinya obrolan doang mengeluarkan ide. Sudah gue siapkan," tambah pria berkepala plontos ini.

Suami Wina Natalia ini memberi sedikit bocoran dari lagu-lagu tersebut.

"(Lagu-lagunya) sesuai dengan karakteristik mereka. Seperti Saga kan ceria aktif gitu, kalau Salva lebih kayaknya yang begini. Lagunya lebih akustik senja," ucap Anji lagi.

Baca juga: Anji Unggah Tentang Anak Perempuannya, Sheila Marcia Ikut Komentar

"Yang paling sedih Leticia, karena dia jauh dari gue. Yang gue pikirin kayak satu hal yang paling gue sedihkan bila suatu saat nanti tidak tersentuh lagi oleh-Mu. Kenapa Leticia sedih banget lagunya? tempo hari gue harus merevisi lagu ini dengan lagu yang lebih ceria, sekarang sih gue suruh bikin lagu pasti ceria," lanjut Anji.

Selain lagu ada juga beberapa foto dan potongan-potongan berita yang disiapkan Anji untuk anaknya.

"Selain lagu ada lain juga sih Leh, kayak potongan-potingan berita, foto gue sama mereka dari bayi," ujar Anji menambahkan.

Baca juga: Pembelaan Anji Usai Diperiksa Polisi 10 Jam dan Dicecar 45 Pertanyaan


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X