Kesan Pertama Bertemu Ahmad Dhani, Ari Lasso: Luar Biasa Arogan

Kompas.com - 26/10/2020, 16:12 WIB
Ari Lasso yang sedang tersenyum. (Bidikan lauar YouTube Ari Lasso TV). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ari Lasso yang sedang tersenyum. (Bidikan lauar YouTube Ari Lasso TV).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso mengungkapkan kesan pertamanya ketika bertemu dengan musisi Ahmad Dhani semasa SMA.

Kepada Dul Jaelani, Ari Lasso mengaku saat itu memiliki kesan bahwa Ahmad Dhani adalah orang yang sombong.

"Ayahmu seseorang yang luar biasa arogan, orang yang luar biasa tengil karena dia kulitnya paling putih di SMA kita," kata Ari Lasso dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip Kompas.com, Senin (26/10/2020).

Kata Ari, Dhani saat masih sekolah, kerap membusungkan dada ketika berjalan.

Baca juga: 2010-2013, Titik Terburuk Ari Lasso Berkarier di Industri Musik

"Wajahnya mungkin paling bule bercampur dengan chinese dan gayanya kalau jalan selalu tegap, dada di depan, itu first impression dulu," ungkap Ari Lasso.

Setelah beberapa waktu, kesan pertama Ari Lasso tentang sombongnya Ahmad Dhani  perlahan hilang.

Sebab, Ari Lasso sangat mengagumi permainan piano mantan suami Maia Estianty itu.

"Berubah sampai dengan ketika kelas dua dan tiga, kami berteman. Ternyata ayahmu punya sisi-sisi yang aku kagumi pertama kali, adalah permainan pianonya," ucap Ari Lasso.

Baca juga: Dewa 19 Disebut Bersaing dengan Padi Reborn, Ari Lasso Beri Jawaban Menohok

Pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso itu juga mengenang masa-masa kolaborasi kali pertama dengan Ahmad Dhani sewaktu SMA.

Pada saat itu, Ari Lasso bersama teman-temannya serta Ahmad Dhani memainkan lagu berjudul "Don't Stop Me Now" yang dilantunkan grup band Queen.

"Tetapi dia enggak mau ikut latihan lagi karena bandku dianggap tidak terlalu bagus oleh dia, dia ngilang," ujar Ari Lasso.

Baca juga: Jawaban Ari Lasso Ketika Sering Ditanya Kok Legend Begitu Sih?

Kendati demikian, Ahmad Dhani kembali membantu Ari Lasso dan grup bandnya, Lost Angels Band yang kini menjadi Boomerang.

"Tetapi kelas dua SMA dia diajak oleh bandku, Lost Angels, dia mau bantuin. Permainan keybord-nya luar biasa, sound-sound pilihannya gila dari dulu," ucap Ari Lasso.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X