Anji Ungkap Penyebab Alami Kebotakan, Gara-gara Gonta-ganti Warna Rambut hingga Sering Pakai Topi

Kompas.com - 26/10/2020, 13:31 WIB
Anji dalam acara talkshow yang dipandu Soleh Solihun. (Bidikan layar YouTube 3 Second TV). KOMPAS.com/Revi C Rantung Anji dalam acara talkshow yang dipandu Soleh Solihun. (Bidikan layar YouTube 3 Second TV).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji mengakui mengalami kebotakan. Karena itulah pelantun “Dia” ini kerap mengenakan kupluk.

Gini, kalau misalnya ada orang botak yang dia rela ngebotakin rambut setiap 2 hari sekali itu pasti aneh, ya pasti dia karena rontok. Pasti Leh, karena rontok,” kata Anji seperti dikutip Kompas.com dalam YouTube 3 Second TV, Senin (26/10/2020).

Dalam talkshow yang dipandu Soleh Solihun, Anji mengatakan dia mengalami kebotakan sejak usia 30-an.

Baca juga: Anji Unggah Tentang Anak Perempuannya, Sheila Marcia Ikut Komentar

Menurut Anji, rambutnya rontok karena keturunan dan kebiasaannya mengenakan topi sejak dulu.

“Gue sebenarnya karena keturunan bokap gue, satu. Yang kedua karena dari dulu gue pakai topi terus dan gue hampir setiap bulan gonta-ganti warna rambut,” ucap suami Wina Natalia.

“Gue ingat banget di Bekasi ada salon tuh Paleluh namanya, itu masih awal-awal banget Leh. Zaman dulu tuh belum yang hits salon untuk cowok yang keren-keren. Nah itu di sana gonta ganti setiap bulan biru merah, ijo gitu,” tambah Anji sembari tertawa mengenang masa lalu.

Baca juga: Pembelaan Anji Usai Diperiksa Polisi 10 Jam dan Dicecar 45 Pertanyaan

Saat ini Anji mengaku rambutnya masih tumbuh. Hanya saja Anji kerap kali merapikannya.

“Pasti Leh (dicukur), dia akan selalu tumbuh di tempat dia akan membentuk,” Anji menambahkan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X