Sinopsis Pinocchio Episode 19, Pengorbanan Boem Jo untuk Ibunya

Kompas.com - 26/10/2020, 12:56 WIB
Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dalam serial drama Pinocchio (2014). SBSPark Shin Hye dan Lee Jong Suk dalam serial drama Pinocchio (2014).

JAKARTA, KOMPAS.com -  Pada cerita Pinocchio episode 19, Song Cha Ok (Jin Kyung) memutuskan akan mengadakan konferensi pers.

Dalam keterangan persnya, Cha Ok menyatakan Ahn Chan Soo (Lee Joo Seung) tidak bersalah.

Cha Ok juga mengakui telah terlibat dalam sebuah konspirasi besar yang melibatkan petinggi MSC selama 10 tahun terakhir.

Baca juga: Sinopsis Pinocchio Episode 18, Karier Song Cha Ok di Ambang Kehancuran

Dengan rasa malu, Cha Ok menyatakan tidak bisa berbuat banyak dan hanya menuruti perintah untuk memanipulasi berita selama bertahun-tahun.

Salah satunya berita ledakan di pabrik limbah belasan tahun lalu dan Ki Ho Sang (Jung In Ki) difitnah untuk mengalihkan isu tersebut.

Dal Po (Lee Jong Suk) lega saat melihat berita ini karena nama baik ayahnya telah dipulihkan.

Baca juga: Sinopsis Film Korea Arang, Menguak Mitos Hantu Arang dan Serangkaian Pembunuhan

Tak hanya sampai di situ, Presdir Park Ro Sa (Kim Hae Sook) juga dikaitkan dengan kasus ini melalui bukti catatan rekaman SMS.

Presdir Park juga akan dimintai keterangan oleh polisi terkait kasus ini.

Namun, Presdir Park berkelit dengan mengatakan tak bisa hadir memenuhi panggilan polisi karena ada perjalanan bisnis ke Jepang.

Baca juga: Sinopsis Drakor Kairos, Upaya Shin Sung Rok Mengubah Takdir

Belakangan setelah diselidiki reporter YGN, diketahui Presdir Park bersembunyi di vilanya.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X