Sinopsis Pinocchio Episode 18, Karier Song Cha Ok di Ambang Kehancuran

Kompas.com - 26/10/2020, 12:17 WIB
Park Shin Hye dan Lee Jong Suk dalam serial drama Pinocchio (2014). SBSPark Shin Hye dan Lee Jong Suk dalam serial drama Pinocchio (2014).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam episode drakor Pinocchio kali ini, In Ha mulai angkat suara untuk mengungkap kejahatan yang dilakukan Cha Ok ke publik.

Gong Joo (Kim Kwang Kyu) dan Il Joo (Kim Young Hoon) menyambut kembalinya In Ha (Park Shin Hye) dengan penuh kegembiraan.

Mereka mengingatkan sang junior bahwa kesempatan besar akan hadir di masa depan jika ia tidak membeberkan skandal Cha Ok (Jin Kyung) ke publik.

Baca juga: Sinopsis Pinocchio Episode 17, In Ha Menuntut Kejujuran Cha Ok

Pernyataan ini langsung ditampik oleh In Ha. Kedatangannya ke MSC adalah untuk mengungkap kebenaran dan menjatuhkan sang ibu.

Keesokan harinya, Cha Ok datang menemui Gong Joo untuk memberi tahu bahwa ia tidak akan menghadiri rapat redaksi mulai hari ini.

Gong Joo pun menyambut kabar ini dengan penuh semangat.

Ia lega karena tak lagi harus berurusan dengan atasannya yang keras kepala itu.

Baca juga: Sinopsis Pinocchio Episode 16, Hubungan In Ha dan Dal Po Mulai Terendus

Namun, kehadiran In Ha dalam rapat tak membuat situasi membaik bagi Gong Joo.

Sang reporter muda mulai memperlihatkan sikapnya yang menggebu-gebu.

Salah satu usulan kontroversial In Ha adalah rencana besarnya dalam mengungkap kejahatan yang dilakukan Cha Ok dan Park Ro Sa (Kim Hae Sook).

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Sumber imdb
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X