Cerita Ardhito Pramono Siapkan Sendiri Pesta Ulang Tahun di Usia 9 Tahun

Kompas.com - 26/10/2020, 12:54 WIB
Ardhito Pramono pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Ardhito Pramono berperan sebagai Kale di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHArdhito Pramono pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Ardhito Pramono berperan sebagai Kale di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ardhito Pramono bercerita dia mendapat didikan keras dari orangtuanya.

Salah satu didikan mereka mereka adalah Ardhito harus berusaha untuk mendapatkan keinginannya. Contohnya ketika dia ingin merayakan ulang tahun.

"Kayak dulu itu kalau enggak salah waktu saya umur 9 tahun, saya pengin banget ulang tahun saya dirayain satu kompleks," ujar Ardhito Pramono, dikutip dari kanal YouTube Gita Wirjawan, Senin (26/10/2020).

Baca juga: Punya Ayah Pemasok Mesin Pesawat Militer, Ardhito Pramono Dididik Keras Sejak Kecil

Pelantun "Bitter Love" itu menuturkan kejadian itu terjadi di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur yang masih ditempatinya hingga sekarang.

"Ibu saya cuma bilang, 'kalau kamu mau ulang tahunnya dirayakan, kamu bikin sendiri aja acaranya', gitu," tutur bintang film Story of Kale: When Someone's In Love itu.

Ardhito cilik lantas mempersiapkan sendiri pesta ulang tahunnya.

Baca juga: Ardhito Pramono Akui Ada Kesamaan Antara Dirinya dan Kale, Apa itu?

"Akhirnya saya bikin sendiri, saya tulis undangan sendiri, saya telepon badutnya sendiri. Saya bikin pesta ulang tahun saya sendiri," aku Ardhito Pramono.

Menurut Ardhito, ide pesta ulang tahun itu timbul dengan sendirinya.

"Itu sebenarnya cukup menyenangkan dengan teman-teman komplek," ucap Ardhito dengan tawa.

Pesta ulang tahunnya pun terlaksana dan dihadiri kurang lebih delapan orang.

Baca juga: Cara Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans Bangun Chemistry di Film Story of Kale: When Somenones in Love


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X