Selama Pandemi Keluarga Fadly Padi Reborn Malah Disebut Introvert, Kenapa?

Kompas.com - 26/10/2020, 12:14 WIB
Vokalis band PADI, Andi Fadly Arifuddin atau Fadly PADI, diabadikan di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVokalis band PADI, Andi Fadly Arifuddin atau Fadly PADI, diabadikan di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (16/9/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Padi Reborn, Fadly, merasa bersyukur bisa menikmati setiap kegiatan yang dilakukan bersama keluarga di tengah pandemi Covid-19

Karena saking menikmatinya, Fadly dan keluarga malah disebut sebagai orang-orang introvert. 

"Makanya banyak yang bilang 'ini keluarga introvert', (aku) benar-benar menikmati apa yang di rumah aja, melakukan hal-hal di masa pandemi ini," ungkap Fadly seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube ARI LASSO TV, Senin (26/10/2020).

Fadly berujar, ia merasa terlahir kembali bisa menghabiskan waktu yang lebih banyak dibandingkan sebelum pandemi Covid-19. 

Baca juga: Padi Reborn Kembali Setelah Vakum 7 Tahun, Fadly Sebut Keajaiban

Sebab, Fadly mengaku, ia sebelumnya jarang sekali berada di rumah dan sering menghabiskan waktu di luar karena tuntutan pekerjaan. 

"Iya, rebornding sama keluarga karena namanya kerjaan musik kan dua tiga hari di rumah terus keluar. Sama anak-anak, bikin kegiatan-kegiatan baru, cari hobi lagi yang lain," ujar Fadly.

Kepada Ari Lasso, pemilik nama lengkap Andi Fadly Arifuddin ini mengungkapkan kegiatan yang dijalaninya itu seperti berkebun secara aquaponik.

Fadly tak menampik secara ekonomi di tengah pandemi Covid-19 ini terbilang cukup susah.  

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Selimut Putih dari Fadly PADI

Namun, Fadly justru mengambil sisi positifnya dan mengaku tidak stres sama sekali memikirkan finansial.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X