Betrand Peto Antusias Terlibat dalam Special Tribute Hits Didi Kempot

Kompas.com - 24/10/2020, 18:31 WIB
Penyanyi cilik Bentrand Peto menyanyikan lagu karya Didi Kempot berjudul Bapak. Putra Ruben Onsu itu membawakan lagu itu bersama putra-putri Didi, Saka dan Seika. YouTube/MOP ChannelPenyanyi cilik Bentrand Peto menyanyikan lagu karya Didi Kempot berjudul Bapak. Putra Ruben Onsu itu membawakan lagu itu bersama putra-putri Didi, Saka dan Seika.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi cilik Betrand Peto merasa bangga bisa terlibat dalam kolaborasi lintas generasi dan genre Special Tribute Hits Didi Kempot.

Menurut Betrand Peto, setiap singel yang diciptakan mendiang Didi Kempot bisa menggairahkan penonton untuk berdendang bersama penonton meskipun hanya di rumah.

Baca juga: Kekecewaan Betrand Peto di Hari Ulang Tahun Pernikahaan Ruben Onsu dan Sarwendah

"Pastinya Onyo (sapaan akrab) sangat bangga bisa membawakan Tribute to Didi Kempot nanti karena lagunya sing a long," ujar Betrand dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Sabtu (24/10/2020).

Selain itu, anak sambung pembawa acara Ruben Onsu itu juga merasa bangga karena penyanyi-penyanyi yang terlibat di dalamnya memiliki talenta yang luar biasa.

Baca juga: Ruben Onsu Khawatir Thania Sakit Cacar Air, Betrand Peto Nangis-nangis

Untuk diketahui, penyanyi yang terlibat di dalamnya ada Ayu Ting Ting, Via Vallen, Dewi Perssik, Wali, Judika, Siti Badriah, Nita Thalia, Nella Kharisma, Dory Harsa dan Lyia.

Tidak ketinggalan, raja dangdut Rhoma Irama juga bakal memeriahkan konser Malam Puncak Raya MNCTV 29 itu dengan membawakan lima lagu.

Managing Director MNCTV, Noersing menjanjikan perhelatan tersebut bakal dinikmati penonton yang menyaksikannya.

Baca juga: Thania Sakit Cacar Air, Ruben Onsu: Betrand Peto Nangis-nangis

Sebab, ada beberapa kejutan yang bakal dihadirkan dalam perhelatan tersebut.

"Ada juga artis yang bernyanyi dan menari di dalam air, panggung di atas air, air mancur menari yang fantastis," kata Noersing.

Adapun pagelaran tersebut bakal disiarkan secara langsung di MNCTV pada 24 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB.

Perhelatan ini juga menampilkan aksi menegangkan dari pesulap Limbar dan Boy Vernon.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X