Glenn Alinskie Tak Mau Tanggal Lahirnya Sama dengan Anak Keduanya, Kenapa?

Kompas.com - 24/10/2020, 15:06 WIB
Keluarga Alinskie (dari kiri) Chelse Olivia, Dante Oliver, Nastusha Olivia, dan Glenn Alinskie Instagram Glenn AlinksieKeluarga Alinskie (dari kiri) Chelse Olivia, Dante Oliver, Nastusha Olivia, dan Glenn Alinskie

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Glenn Alinskie mengatakan anak keduanya, Dante Oliver Alinskie, lahir secara caesar dengan selisih satu hari setelah tanggal ulang tahunnya.

Meski begitu, Glenn tidak ingin tanggal ulang tahunnya sama seperti Dante walaupun terlihat bahagia merayakan bersama-sama setiap tahun.

Baca juga: Glenn Alinskie Punya Kekhawatiran Chelsea Olivia Bersalin di Tengah Pandemi

"Sebenarnya enggak saya samain, kita mikir untuk ke depannya. Untuk saat dia masih kecil mungkin seru, kita bisa celebrate bareng," kata Glenn Alinskie dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube MOP Channel, Sabtu (24/10/2020).

Untuk diketaui, Glenn Alinskie lahir pada 19 Oktober 1988, sedangkan Dante Oliver Alinskie lahir pada 20 Oktober 2020.

Dia bersama istrinya, Chelsea Olivia memikirkan Dante ketika sudah beranjak dewasa, yang mana anak muda ingin merayakannya bersama teman-teman sejawatnya.

Baca juga: Momen Jelang Lahirnya Anak Kedua Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

"Tetapi pas dia sudah gede mungkin dia mau celebrate dengan teman-temannya. Nah jadi mending dipisah sehari," kata Glenn.

"Jadi ulang tahun saya dia bisa ikut, ulang tahun dia, dia bisa sama teman-temannya enggak apa-apa, gitu," ucap Glenn melanjutkan.

Adapun Dante Oliver Alinskie lahir di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan setelah menjalani proses caesar.

Baca juga: Glenn Alinskie Ungkap Arti Nama Anak Keduanya, Dante Oliver Alinskie

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang 50 centimeter.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X