Tantri KotaK Awal Kenal Sang Suami di Warung Bakso

Kompas.com - 24/10/2020, 14:46 WIB
Tantri KotaK dan suaminya Arda Naff saat ditemui di RS Mayapada, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIATantri KotaK dan suaminya Arda Naff saat ditemui di RS Mayapada, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis KotaK, Tantri Syalindri Ichlasari, menceritakan awal perkenalannya dengan sang suami, Arda Naff, terjadi saat mereka berada di warung bakso.

Tantri menceritakan itu saat dia dan Arda menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo.

Baca juga: Cerita Arda Naff Bertemu Tantri KotaK Pertama Kali

"Awal kenalan itu kita lagi di tukang bakso, aku lagi makan bakso terus kami ngobrol," kata Tantri seperti dikutip Kompas.com dari video di kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL, Sabtu (24/10/2020).

Kemudian, Tantri menjabarkan percakapan antara dia dan Arda saat itu.

"Dia bilang 'aku kalau di Jakarta ketemu ya', 'Oke sip', 'ya udah aku minta nomor telepon siapa nih? Manager atau siapa?' Ya sudah pakai nomor telepon aku aja'," tutur Tantri.

Baca juga: Demi Karier Tantri KotaK di Industri Musik, Orangtuanya Pernah Sampai Berutang

Tantri mengaku, biasanya tidak pernah memberikan nomor telepon pribadinya kepada orang yang baru dikenalnya.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi Arda.

"Itu aku enggak pernah kasih nomor telepon pribadi aku ke orang yang enggak aku kenal," sambungnya.

Baca juga: Tantri Kotak Siap Dukung Anaknya jika Ingin Jadi Musisi

Arda melanjutkan, setelah pertemuan itu mereka hanya berkomunikasi melalui ponsel.

Sebab, Tantri sedang menjalin hubungan dengan pria lain pada waktu itu.

"Dan kita ketemu cuma hari itu aja, setelah itu besok dia pulang ke Jakarta, tiga bulan kita enggak ketemu lagi. Jadi kita telepon telepon aja enggak ketemu sama sekali," lanjut Arda.

Baca juga: Yuk ikuti Webinar Tips and Tricks: Content Creator Kit 5.0 Bersama Tantri Namirah

"Jadian pun enggak ada sebenarnya karena aku udah punya pacar saat itu. Tapi pada saat itu enggak ada tendensi apa pun kan untuk mendekati," tambah Tantri.

Keduanya berpacaran pada 2009. Lima tahun kemudian yakni pada 26 Oktober 2014, Arda resmi mempersunting Tantri sebagai istrinya.

Dari pernikahan itu, Arda dan Tantri dikaruniai dua orang anak.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X