Perjuangan Arda Naff Sebelum Nikahi Tantri KotaK, Jual TV hingga Gadai Surat Motor

Kompas.com - 24/10/2020, 15:19 WIB
Vokalis grup band NAFF, Arda, tampil dalam live streaming acara musik Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Studio 1 KompasTV, Jakarta Pusat pada Selasa (13/11/2018). NATHANIA NARDA untuk KOMPAS.COMVokalis grup band NAFF, Arda, tampil dalam live streaming acara musik Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Studio 1 KompasTV, Jakarta Pusat pada Selasa (13/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Tantri KotaK dan Arda Naff menceritakan lika-liku perjalanan cinta mereka sebelum resmi menjadi suami istri.

Cerita itu diungkapkan Tantri dan Arda saat mereka menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo.

Baca juga: Tantri KotaK Awal Kenal Sang Suami di Warung Bakso

Awalnya, Tantri dan Arda menuturkan kisah awal pertemuan mereka terjadi ketika Arda menjadi band pembuka penampilan KotaK di Madiun, Jawa Timur.

Tantri dan Arda kemudian berkenalan saat mereka sedang makan di warung bakso.

Keduanya mulai saling mengenal dan memutuskan berpacaran pada 2009.

Baca juga: Cerita Arda Naff Bertemu Tantri KotaK Pertama Kali

Namun, Arda yang saat itu belum menjadi vokalis Naff harus berjuang keras untuk meniti kariernya demi membangun kehidupan baru bersama Tantri.

Raffi menyebut, Arda pernah menggadaikan surat motornya sebagai modal untuk memulai kariernya di industri musik Tanah Air.

"Perjuangannya Arda, dia itu pernah menggadaikan BPKB motornya sampai dia tidur di pos satpam demi Tantri," kata Raffi seperti dikutip Kompas.com dari video di kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL, Sabtu (24/10/2020).

Baca juga: Demi Karier Tantri KotaK di Industri Musik, Orangtuanya Pernah Sampai Berutang

Arda bercerita, saat itu memang dia belum berada di puncak kesuksesan.

Meski demikian, Tantri selalu memberi semangat dan dukungan kepada Arda.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X