Cara Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans Bangun Chemistry di Film Story of Kale: When Somenone's in Love

Kompas.com - 22/10/2020, 12:03 WIB
Foto film Story of Kale: When Someone’s in Love. (Foto narsum) KOMPAS.com/Dok. Bioskop Online Foto film Story of Kale: When Someone’s in Love. (Foto narsum)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans dipasangkan dalam film terbaru yang berjudul Story of Kale: When Somenone's in Love karya Angga Dwimas Sasongko.

Mereka akan menyajikan akting dalam drama percintaan yang mengangkat isu toxic relationship.

Berbicara soal akting, pelantun "The Bitterlove" itu mengaku cukup mudah membangun chemistry dengan Aurelie. Apalagi mereka memiliki hobi yang tak jauh berbeda.

Baca juga: Review Film Story of Kale: When Someones in Love, Akting Ardhito Pramono Menggila

"Kalau kami punya hobi yang sama, doyan nongkrong, kami ternyata suka banget musik, dan referensi hampir sama dan ngobrol juga nyambung," kata Ardhito dalam konfrensi pers virtual film Story of Kale: When Someone's in Love, Rabu (21/10/2020).

"Kami benar-benar suka band yang sama, sudah tidak bisa dipisahkan. Kalau gue enggak ada kendala sama sekali," sambung Ardhito.

Hal senada disampaikan Aurelie Moeremans. Dia mengaku tidak memerlukan cara khusus membangun chemistry dengan Ardhito.

Baca juga: Main Film Story of Kale, Aurelie Moeremans Teringat Masa Lalu?

"Sama sih enggak ada formula apa-apa ya, ngobrol nyambung. Terus sudah kayak keluarga baru saja sih," ujar Aurelie.

Aurelie Moeremans berperan sebagai Dinda dalam film Story of Kale: When Someone's in Love sebagai lawan main dari Kale yang diperankan Ardhito.

Sosok Dinda di film ini adalah alasan Kale tak ingin membangun komitmen dengan Awan pada film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini.

Story of Kale: When Someone's in Love akan hadir di layanan streaming bioskoponline.com pada 23 Oktober 2020.

Baca juga: Aurelie Moeremans Tak Bisa Tolak Tawaran Main di Film Story of Kale


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X