Main Film Story of Kale, Aurelie Moeremans Teringat Masa Lalu?

Kompas.com - 21/10/2020, 19:57 WIB
Artis peran Aurelie Moeremans saat ditemui di acara syukuran episode perdana sinetron Saat Hati Telah Memilih di kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Aurelie Moeremans saat ditemui di acara syukuran episode perdana sinetron Saat Hati Telah Memilih di kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aurelie Moeremans turut ambil bagian dalam film karya Angga Dwimas Sasongko yang berjudul Story of Kale: When Someone's in Love.

Dalam film ini Aurelie berperan sebagai Dinda, lawan main Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono.

Baca juga: Tips Pilih Kosmetik ala Aurelie Moeremans

Berbicara soal film tersebut sarat akan hubungan toxic relationship atau hubungan tak sehat.

Dan yang menarik, mantan kekasih Marcello Tahitoe ini blak-blakan pernah mengalami hubungan semacam itu.

Aurelie berujar dengan perannya sebagai Dinda, mengingatkan kembali toxic relationship yang sampai terjadi soal kekerasan dalam hubungan. Meski bagi Aurelie itu hanya teringat sesaat dan tak memengaruhinya.

Baca juga: Disebut Dekil, Aurelie Moeremans Sempat Minder

"Jadi pas reading itu, aku related banget, dan aku cerita sama Mas Angga 'aku pernah ada di posisi Dinda', 'tapi kamu enggak apa-apa, tapi enggak buka luka lama kamu'. Tapi pas syuting mengalami kekerasan dan beneran flashback, keingat juga. Enggak lama kok, habis syuting sembuh lagi," kata Aurelie dalam konfrensi pers virtual film Story of Kale: When Someone's in Love, Rabu (21/10/2020).

Meski demikian, Aurelie mengakui merasa terbantu ketika berakting. Pasalnya ia tahu bagaimana terjebak dalam hubungan itu.

Baca juga: Cerita Aurelie Moeremans Bermain dalam Film Story of Kale

"Tapi itu membantu mendalami karakter, pas nangis beneran nangis, traumanya aku pakai di film ini," kata wanita kelahiran 8 Agustus 1993.

Aurelie Moeremans berperan sebagai Dinda dalam film Story of Kale: When Someone's in Love sebagai lawan main dari Kale yang diperankan Ardhito.

Sosok Dinda di film ini adalah alasan mengapa Kale tak ingin membangun komitmen dengan Awan pada film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini.

Baca juga: Aurelie Moeremans Bocorkan Perannya di Film Story of Kale

Story of Kale: When Someone's in Love akan hadir di layanan streaming bioskoponline.com pada 23 Oktober 2020.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X