Bocorkan Konsep Konser, Joji Siap Sapa Penggemar Lewat The Extravaganza

Kompas.com - 21/10/2020, 18:55 WIB
Penyanyi di bawah naungan 88rising, Joji. Instagram @sushitrashPenyanyi di bawah naungan 88rising, Joji.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Joji membocorkan konsep The Extravaganza, acara live streaming satu hari yang akan berlangsung pada Sabtu (24/10/2020) mendatang.

The Extravaganza sendiri akan diadakan dalam tiga kali pertunjukan pukul 09.00, 19.00, dan 24.00 WIB di KASKUS TV.

Konser baru Joji ini diambil dari album NECTAR yang menjadi nomor 1 di kategori New Spotify US Albums chart dan juga menjadi most streamed album minggu ini secara global.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Midsummer Madness - 88rising feat. Joji, Rich Brian, Higher Brothers, dan AUGUST 08

Dengan semua trailer yang telah dibocorkan Joji beberapa hari ini, penggemar sudah mulai bisa membayangkan seperti apa keseruan The Extravaganza.

Mulai dari Joji yang tampil dengan kostum Minion, membawakan lagu "Sanctuary" saat berada di dunk tank, hingga gang terbaru atraksi sepeda motor dan akan segera dirilis pertarungan sangkar segi delapan gaya UFC.

The Extravaganza akan disutradarai oleh Joji sendiri dan menampilkan pertunjukan live pertama dari lagu-lagu album kedua Nectar yang baru dirilis.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Your Man - Joji

Satu tiket yang dapat dibeli di jojiextravaganza.com akan memberi penggemar akses ke pemutaran perdana tanggal 24 Oktober 2020 pukul 09.00 WIB dan bisa ditonton ulang pada tanggal yang sama, pukul 19.00 WIB dan 24.00 WIB di KASKUS TV.

Setelah jam-jam tersebut di atas, tidak akan ada siaran ulang sehingga menjadi satu-satunya tayangan The Extravaganza.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X