Sutradara Film The Transporter Bakal Berbagi Kisah Lewat Mola Living Life

Kompas.com - 21/10/2020, 18:25 WIB
Sutradara film Luc Besson. Mola TVSutradara film Luc Besson.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara asal Perancis, Luc Besson, yang telah menciptakan film-film box office seperti Taken, Transporter, dan The Professional akan berbagi pengalaman selama di balik layar.

Kisah Luc Besson dapat disaksikan melalui acara Mola Living Live di Mola TV, Jumat (23/10/2020).

Selama ini, meskipun film yang diproduksi Luc Besson merupakan film Perancis akan tetapi hampir semuanya dipasarkan ke pasar internasional dan tidak di Perancis saja.

Karena itulah pengalaman Luc Besson diharapkan bisa membantu sineas Indonesia untuk juga melirik potensi pasar yang ada di luar Indonesia.

"Di era globalisasi, dunia semakin sempit dan sayang jika kita hanya membidik pasar di negara sendiri. Hal ini tentunya juga berlaku bagi industri-industri lain dan bukan perfilman saja,” ujar Mirwan Suwarso selaku Perwakilan Mola TV dikutip dari rilis resmi Mola TV, Rabu (21/10/2020).

Acara Mola Living Live dilengkapi dengan fitur interaktif yang memperbolehkan pemirsa untuk turut berpartisipasi dalam sesi tanya jawab dengan Luc Besson.

Setelah Luc Besson masih banyak tokoh sineas yang dipastikan akan hadir berbagi pengalaman di acara Mola Living Live di Mola TV.

Di antaranya Sharon Stone, Sylvester Stallone, sutradara Darren Aronofsky, dan komposer film ternama Hans Zimmer.

“Kami pastikan setiap bulannya akan minimal satu tokoh dunia yang akan berbagi pengalaman di acara diskusi inspiratif ini,” ujar Mirwan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X