Boy William Pernah Menyesal Jadi Bintang Tamu di Televisi

Kompas.com - 21/10/2020, 18:05 WIB
Boy William diwawancara di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Boy William diwawancara di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com – Presenter dan Youtuber Boy William mengaku pernah menyesal saat menjadi bintang tamu di sebuah stasiun televisi.

Menurut dia, ketika ditonton kembali, dia hanya terlihat “garing” dan tidak lucu.

“Gue enggak pernah nyesel bikin konten, tetapi gue pernah nyesel jadi bintang tamu. Garing banget waktu itu,” tutur Boy disambut tawa Melaney Ricardo seperti dikutip Kompas.com pada kanal Melaney Ricardo, Rabu (21/10/2020).

Baca juga: Kontennya Dicap Banyak Bumbu, Ini Kata Boy William

Pemeran dalam film “Di Balik ‘98” ini mengungkap, dia saat itu merasa tidak cocok dengan rekan lain yang ada di acara tersebut.

“Mereka ngelawak dan gue kayak orang bego. Entahlah, mungkin karena gue kurang lucu waktu itu,” tutur Boy.

Boy berharap, penontonnya kini tidak menemukan cuplikan dirinya yang beberapa kali tampil acara televisi tersebut.

Baca juga: Takjub Lihat Rumah Mewah Jennifer Jill, Boy William Tak Mau Pulang

“Gue sih berdoa enggak ada yang nemu. Entah karena gue yang enggak lucu apa emang orang lainnya ya,” lanjut Boy.

Diketahui, pria berdarah campuran Tionghoa-Indonesia ini telah membintangi sejumlah film bergengsi Tanah Air antara lain, “Imperfect” (2019), “Bulan Terbelah di Langit Amerika II” (2016), dan “Comic 8: Kasino Kings part 1” (2015)

Boy William kini memiliki kanal YouTube “Boy William” dengan konten berupa interviewnya bersama para artis dan musisi tanah air yang terkenal karena prestasi. Sejauh pantauan Kompas.com, hingga kini, subscribernya telah mencapai 2,67 juta.

Baca juga: Kenangan Boy William di Korea Selatan, Makan Pizza Film Parasite hingga Hampir Bertemu BLACKPINK

Presenter eSports Star Indonesia ini lahir di Jakarta, 17 Oktober 1991. Nama Boy William mulai melejit setelah menjadi VJ MTV pada 2009 silam.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X