Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cocok dengan Sule, Andre Taulany: Kayak Suami Istri

Kompas.com - 21/10/2020, 18:24 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pertama kali dipertemukan dengan pelawak Sule lewat program Opera Van Java (OVJ), chemistry antara Andre Taulany dengan Sule sudah tidak disangsikan lagi.

Keduanya selalu berhasil melontarkan lelucon yang mengocok perut.

Andre merasa Sule punya peran penting membuatnya terlihat menonjol di dunia lawak, setelah di OVJ mereka sama-sama merintis karier lawak.

Baca juga: Perjalanan Cinta Sule dan Nathalie Holscher Telah Mengurus Surat Nikah

"Sule berusaha mancing-mancing gue, supaya gue lebih liar, supaya gue lebih total dan lepas, enggak jaim segala macm," kata Andre, dikutip dari vlog Soleh Solihun, Rabu (21/10/2020).

Belajar dari sana, Andre mulai menemukan kecocokan dengan Sule, dan di OVJ terbentuk formasi Andre-Sule, Nunung-Azis Gagap, sementara Parto Patrio sebagai dalang.

Soleh yang melihat Sule sebagai sosok dominan, kemudian bertanya bagaimana cara Andre menghadapi Sule.

Baca juga: Doa Andre Taulany untuk Pernikahan Sule: Semoga Kuat kayak Kaki Meja

"Gue tipe yang ngalah, tapi memang harus begitu. Kalau kita sama-sama kenceng, sama-sama dominan, ya susah, ya harus ada yang ngerem," ucap pelawak 46 tahun itu.

"Gue paham lawan gue karakternya gini, ya gue harus mengimbanginya dengan cara menahan ego gue, supaya ini bisa terus selaras," imbuhnya.

Bagi Andre, nama besarnya tak membuatnya lantas bersikap angkuh dan merasa besar dan paling benar.

Justru dengan mengalah, ia bisa menyelamatkan chemistry dan hubungan dengan Sule.

Baca juga: Ketika Soleh Solihun Heran Lihat Andre Taulany Selalu Oles Minyak Angin

"Kalau orientasi kita sama-sama adalah menjadikan pekerjaan ini sebuah rumah, menjadi periuk nasi kita, sama kayak suami istri, kita jaga dengan cara seperti tadi," tutur mantan vokalis Stinky ini.

"Lu tipenya keras, gue ngalah. Ketika lu lagi tinggi, gue yang harus nenangin, ketika gue lagi tinggi, Sule yang harus nenangin, ya begitu," kata Andre menjelaskan hubungannya dengan Sule.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com