Dulu Penggemar, Andre Taulany Ceritakan Awal Dekat dengan Ari Lasso

Kompas.com - 21/10/2020, 18:54 WIB
Ari Lasso dan Andre Taulany sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Ari Lasso TV)Ari Lasso dan Andre Taulany sedang berbincang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di mata pelawak Andre Taulany, sosok Ari Lasso adalah vokalis legendaris di Indonesia. Andre sangat mengagumi mantan vokalis Dewa 19 itu sebagai seorang idola.

Andre awalnya hanya mengagumi Ari Lasso dari jauh, sampai akhirnya ia melihat Ari Lasso sering membuat konten YouTube.

Baca juga: Cocok dengan Sule, Andre Taulany: Kayak Suami Istri

Andre lantas mencoba menghubungi Ari Lasso dan meminta izin untuk kolaborasi. Ternyata tawarannya mendapat respons positif dari Ari.

"Dia kan senior, terus di musik juga dia legend, gue yang mulai duluan (hubungi)," kata Andre menceritakan awal ajakannya untuk kolaborasi YouTube.

Dalam YouTube Soleh Solihun, Andre menyebut Ari sebagai sosok yang disebutnya 'bocor' sehingga membuat keduanya mudah akrab.

Baca juga: Ketika Soleh Solihun Heran Lihat Andre Taulany Selalu Oles Minyak Angin

Ditambah lagi, konten-konten kolaborasi mereka ternyata banyak diminati.

"YouTube kita naik, AdSense kita bagus, engagement kita bagus, orang merhatiin, akhirnya dibilang Andre sama Ari Lasso ini Tom and Jerry, berantem mulu," ucapnya.

Keberuntungan seperti berpihak pada keduanya. Andre tiba-tiba mendapat tawaran untuk menjadi pembawa acara program musik.

Baca juga: Pernah Menjadi Pegawai Bank, Andre Taulany Sempat Bingung Memilih

Di situlah ia menawarkan nama Ari Lasso pada produser acara.

"Kebetulan memang program itu ditujukan untuk musik. Bikinlah ADA Show, gue mengajukan ber-partneran sama Ari dong, ditambah dia kan legend dan belum pernah jadi host," jelas Andre.

"Karakter dia juga seru, kuat karakternya, gue present-lah ke produser, dicoba, alhamdulillah jadi ADA Show," sambung mantan vokalis Stinky itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X