Kata Tissa Biani soal Trekking ke Curug Bareng Dul Jaelani: Kami Sama-sama Pencinta Alam

Kompas.com - 21/10/2020, 20:28 WIB
Tissa Biani dalam jumpa pers dan screening film The Way I Love You, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITATissa Biani dalam jumpa pers dan screening film The Way I Love You, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com – Kedekatan musisi Dul Jaelani dan aktris Tissa Biani semakin ramai dibicarakan.

Ditambah, beberapa waktu lalu, Dul dan Tissa sempat dikabarkan trekking bersama ke salah satu curug.

Tissa pun menanggapi hal tersebut. Menurut dia, kebersamaannya dengan Dul kala itu hanya kebetulan, karena mereka sama-sama pencinta alam.

Baca juga: Bicara Hubungannya dengan Dul Jaelani, Tissa Biani: Jodoh Kita Enggak Tahu

“Banyak kesamaan di segala aspek. Kemarin trekking juga bareng, karena hubungan pertemanan kita nyambung, sama-sama pencinta alam juga, ya sudah,” ucap Tissa Biani seperti dikutip Kompas.com melalui kanal YouTube StarPro Indonesia, Rabu (21/10/2020).

Pemeran “Tanah Surga” ini kemudian menyebut tidak akan cocok bila mengajak orang yang tidak sama-sama menyukai alam.

“Masa harus ajak orang yang bukan pecinta alam, ‘kan enggak cocok,” tambah Tissa.

Baca juga: Dekat dengan Dul Jaelani, Tissa Biani Akui Sudah Bertemu Maia Estianty

Belakangan diketahui, aktris Tissa Biani tengah trekking di salah satu Curug. Tak sendirian, kala itu ia bersama dengan musisi Dul Jaelani.

Keduanya terlihat menggunakan outfit kasual sporty. Sambil berjalan, keduanya mengumbar senyum.

Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani memang santer dibicarakan. Pemain bass grup band The Lucky Laki ini juga menyebut sudah mengenal orang tua Tissa Biani.

Putra bungsu pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini pun terbuka kalau dirinya sudah nyaman dengan Tissa yang sifatnya keibuan dan soleha.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X