Dapat Komentar Jahat Netizen, Chef Marinka Justru Kasihan

Kompas.com - 20/10/2020, 19:36 WIB
Chef Marinka saat berbincang dengan Daniel Mananta YouTube Daniel Mananta NetworkChef Marinka saat berbincang dengan Daniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat merasakan kesendirian lama di usia yang saat itu hampir menginjak kepala empat, Chef Rinrin Marinka atau Chef Marinka tak luput dari komentar pedas netizen.

Dari disebut tante hingga mandul hanya sebagian dari hujatan perih yang paling diingatnya sampai sekarang.

"Mereka lebih kayak 'eh tante' benci banget gua kalau dipanggil tante, please gitu loh ya," ucap Rinrin dengan kesal, seperti dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Chef Marinka: Kalau Sebelum Kawin Enggak Yakin, Jangan Kawin Dulu

"(Dibilang) 'gila lu udah umur segini,' kayak gitu-gitu,'mandul,' ada yang paling parah banget sampai ngata-ngatain gue 'lu mandul bentar lagi,'" kata Chef Marinka mengingat ucapan netizen yang menyakitkan hatinya.

Dalam vlog Daniel Mananta Network berjudul "Cara Marinka Menanggapi Komentar Pahit Dari Netizen", chef lulusan Le Cordon Bleu Australia itu juga tidak tahu alasan netizen mengatakan dirinya mandul.

Baca juga: Pernah Diselingkuhi, Chef Marinka Sempat Masih Berharap Berjodoh

Menanggapi komentar itu, dengan gaya santainya Chef Rinrin menunjukkan kalau dia masih terlihat muda biarpun usia sudah memasuki kepala empat.

"Lihat wujud gue, wujud gue masih muda say," ucap Rinrin diiringi tawa bersama dengan Daniel.

Sempat sakit hati atas ucapan tersebut, Rinrin akhirnya memilih memblokir akun netizen yang berkata jahat padanya.

"Sampai sekarang masih inget, mungkin gue juga ngomongnya nusuk balik, dan gue menyesal banget, gue kepikiran pengin unblock dia, dan gue pengin minta maaf sebetulnya, cuma gue masih mikir-mikir," ucap Rinrin.

Baca juga: Miris, Chef Marinka Cerita Diputus Tunangan via Skype

Walaupun memutuskan untuk memblokir komentar-komentar jahat netizen, Rinrin juga merasa kasihan, karena menurutnya, orang normal yang tidak memiliki masalah dalam hidupnya, tidak mungkin sampai hati mengatakan pada orang yang bahkan tidak dikenal, kata-kata kasar seperti itu.

"He must have a problem juga di rumahnya atau apa, jadi I'm sorry to feel gue malah kasihan, ini orang kenapa sih, udahlah gue block ajalah," tutur chef berusia 40 tahun itu.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X