Kerja Sama Spotify dan League of Legends Untuk Temukan Gaya Permainan yang Sesuai

Kompas.com - 20/10/2020, 18:55 WIB
Spotify x League of Legends SpotifySpotify x League of Legends

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform musik digital Spotify dan League of Legends memberikan pengalaman digital baru untuk membantu para penggemar menemukan gaya permainan atau game play.

Kolaborasi ini sekaligus menyambut kejuaran dunia League of Legends yang sudah dinantikan penggemar game tersebut.

Pengguna game League of Legends dapat menemukan gaya permaian profesional yang cocok dengan mereka serta playlist musik yang disusun sesuai game play melalui kuis.

Baca juga: Lagu SOLO Jennie BLACKPINK Berhasil Lengserkan Gangnam Style PSY di Spotify

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (20/10/2020), untuk memulai pengalaman digital ini, pengguna harus membuka spotify.com/lolwords dan menjawab pertanyaan yang ada untuk menentukan gaya permainan.

Setelahnya, Spotify bakal mencocokkan pengguna dengan gaya permainan yang paling sesuai dan membagikan playlist yang telah dikurasi berdasarkan game play.

Spotify dan publisher di balik game tersebut, Riot Games, menjadi persembahan untuk menciptakan pengalaman audio yang unik dan menyenangkan bagi penggemar game.

Baca juga: Fitri Tropica hingga Natasha Rizky Ramaikan Podcast Eksklusif Spotify Terbaru

Terlebih, pengguna dapat menantikan informasi menarik lainnya dari kerja sama Spotify dan League of Legends dalam waktu dekat.

Untuk informasi detail mengenai pengalaman digital dan kerja sama ini, pengguna dapat mengunjungi League of Legends di Spotify. 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X