Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dapat Komentar Jahat Netizen, Chef Marinka Justru Kasihan

Dari disebut tante hingga mandul hanya sebagian dari hujatan perih yang paling diingatnya sampai sekarang.

"Mereka lebih kayak 'eh tante' benci banget gua kalau dipanggil tante, please gitu loh ya," ucap Rinrin dengan kesal, seperti dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Selasa (20/10/2020).

"(Dibilang) 'gila lu udah umur segini,' kayak gitu-gitu,'mandul,' ada yang paling parah banget sampai ngata-ngatain gue 'lu mandul bentar lagi,'" kata Chef Marinka mengingat ucapan netizen yang menyakitkan hatinya.

Dalam vlog Daniel Mananta Network berjudul "Cara Marinka Menanggapi Komentar Pahit Dari Netizen", chef lulusan Le Cordon Bleu Australia itu juga tidak tahu alasan netizen mengatakan dirinya mandul.

Menanggapi komentar itu, dengan gaya santainya Chef Rinrin menunjukkan kalau dia masih terlihat muda biarpun usia sudah memasuki kepala empat.

"Lihat wujud gue, wujud gue masih muda say," ucap Rinrin diiringi tawa bersama dengan Daniel.

Sempat sakit hati atas ucapan tersebut, Rinrin akhirnya memilih memblokir akun netizen yang berkata jahat padanya.

"Sampai sekarang masih inget, mungkin gue juga ngomongnya nusuk balik, dan gue menyesal banget, gue kepikiran pengin unblock dia, dan gue pengin minta maaf sebetulnya, cuma gue masih mikir-mikir," ucap Rinrin.

Walaupun memutuskan untuk memblokir komentar-komentar jahat netizen, Rinrin juga merasa kasihan, karena menurutnya, orang normal yang tidak memiliki masalah dalam hidupnya, tidak mungkin sampai hati mengatakan pada orang yang bahkan tidak dikenal, kata-kata kasar seperti itu.

"He must have a problem juga di rumahnya atau apa, jadi I'm sorry to feel gue malah kasihan, ini orang kenapa sih, udahlah gue block ajalah," tutur chef berusia 40 tahun itu.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/20/193648766/dapat-komentar-jahat-netizen-chef-marinka-justru-kasihan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke