Miris, Chef Marinka Cerita Diputus Tunangan via Skype

Kompas.com - 20/10/2020, 15:02 WIB
Chef Marinka saat berbincang dengan Daniel Mananta YouTube Daniel Mananta NetworkChef Marinka saat berbincang dengan Daniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com - Ceritakan tentang kisah asmaranya yang pernah gagal, Chef Rinrin Marinka mengatakan bagaimana dulu hubungannya diakhiri hanya lewat Skype.

Marinka yang saat itu cukup jarang bertemu dengan tunangannya, sedang berada di rumah sakit karena penyakit tifus yang dideritanya.

Bukan kabar bahagia kedatangan sang kekasih yang diterima justru permintaan putus dari tunangannya.

"Gue lagi di rumah sakit, gue lagi sakit tifus, gue lagi diinfus, terus putusnya lewat Skype," tutur Chef Marinka dalam vlog Daniel Mananta Network, dikutip Kompas.com, Selasa (20/10/2020).

Tak hanya itu, tunangannya juga menyalahkan Marinka dan menyebutnya sebagai penyebab sang kekasih memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Baca juga: Pernah Terpuruk karena Cinta, Chef Marinka: Enggak Boleh Jadikan Siapapun Nomor Satu

"Gue disalah-salahin abis-abisan, 'basically semua itu salah lu, gue mutusin lu semua gara-gara salah lu'," ungkap chef jebolan Le Cordon Bleu Australia itu.

Sampai akhirnya Chef Marinka baru menyadari dua tahun kemudian, kalau mantan tunangannya itu telah berselingkuh di belakangnya.

Mengetahui hal itu membuatnya marah. Pasalnya, selama dua tahun dia terus menerus menyalahkan dirinya atas kandasnya hubungan pertunangan tersebut.

Padahal, Chef Marinka mengaku jauh lebih bisa menerima apabila dulu alasan pria itu memutuskannya adalah karena adanya wanita lain.

Baca juga: Patah Hati, Chef Marinka Tolak Bekerja selama Lima Bulan

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X