Pernah Diselingkuhi, Chef Marinka Sempat Masih Berharap Berjodoh

Kompas.com - 20/10/2020, 18:07 WIB
Chef Marinka berbincang dengan pembawa acara Daniel Mananta. YouTube Daniel Mananta NetworkChef Marinka berbincang dengan pembawa acara Daniel Mananta.

JAKARTA, KOMPAS.com- Ketika hubungan pertunangannya kandas begitu saja, Chef Rinrin Marinka masih sempat berdoa dan meminta agar pria tersebut benar jodohnya.

Padahal, di sisi lain, banyak orang sudah memberikan petunjuk tentang pria tersebut yang diam-diam berkhianat di belakangnya.

"Dalam hati 'please dong dia jodoh gue', pada saat itu. Dan gue benar-benar naif atau gimana ya, walaupun sudah ada bukti-buktinya gue masih nganggep enggak mungkin lah, enggak mungkin (selingkuh)," kata Chef Marinka dalam vlog Daniel Mananta Network, dikutip Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Patah Hati, Chef Marinka Tolak Bekerja selama Lima Bulan

Saat itu Chef kelahiran tahun 1980 itu masih meyakini hubungannya kandas karena memang itu salahnya, dia yang berperan besar membuat hubungannya hancur.

Marinka percaya mantannya saat itu adalah orang yang setia, sehingga meskipun sudah ada bukti di depan mata, Marinka masih menyangkalnya dan menyalahkan dirinya sendiri. 

"Emang salah gue, bego gue (sampai putus)," ujarnya.

Baca juga: Putus Cinta, Berat Badan Chef Marinka Turun 8 Kg

Sampai akhirnya dia mendengar cerita lengkap perselingkuhan yang dilakukan mantan tunangannya itu setelah dua tahun mereka berpisah.

Mantan juri MasterChef Indonesia ini bersyukur saat mendengar cerita tersebut dia sudah banyak mendengar cerita-cerita itu sebelumnya, meskipun belum lengkap.

"Kalau enggak (pernah dengar), mungkin gue bisa gila kali dengarnya, benar-benar diceritain detailnya, how it happen," terangnya.

Baca juga: Fakta Pernikahan Chef Marinka dan Peter Lufting

Sebelumnya, Rinrin juga mengatakan kalau pada sosok mantan tunangannya itu dia begitu mencintainya dan belum pernah merasakan cinta sebesar itu pada orang lain.

Hanya di situlah letak kesalahannya, karena dia mencintai seseorang melebihi cintanya pada Tuhan, sehingga ketika hubungannya kandas, Chef Marinka sempat merasa hidupnya kosong.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X