Ivan Gunawan Sindir soal Utang hingga Akui Gunting 9 Kartu Kredit

Kompas.com - 20/10/2020, 10:49 WIB
Ivan Gunawan usai menghadiri acara di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (11/12/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSIvan Gunawan usai menghadiri acara di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (11/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan desainer Ivan Gunawan hadir sebagai bintang tamu dalam acara Deddy's Corner, sebuah acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Dalam acara tersebut, Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier membahas soal polemik utang yang marak terjadi di lingkungan pertemanan.

Bahkan, dalam acara tersebut Ivan Gunawan melayangkan sindiran pada seseorang.

Selain itu, pembawa acara Brownis ini membongkar fakta mengenai kartu kredit yang ia miliki.

Kompas.com merangkumnya sebagai berikut.

Sindir seseorang yang belum bayar baju pengantin

Berbicara soal utang, dalam acara itu, Ivan Gunawan justru melayangkan sindiran kepada seseorang yang belum melunasi pembayaran pakaian pengantin.

Desainer berusia 38 tahun ini berharap agar baju pengantin yang dipesan segera dilunasi. Pasalnya, kata Ivan, uang tersebut berguna untuk membayar gaji karyawan.

Sayangnya, Ivan Gunawan tak ingin menyebut siapa sosok tersebut.

"Eh ngomong-ngomong soal utang, ada yang masih utang baju belum ambil, sudah mau setahun. Halo say buat Anda calon mempelai yang mau menikah dan belum juga transfer, lumayan say buat gajian say. Jangan sebut nama makin enggak dibayar," kata Ivan Gunawan dalam YouTube TransTV Official dikutip Kompas.com, Senin (19/10/2020).

Baca juga: Ivan Gunawan Sindir Seseorang soal Utang Baju Pengantin

Bahas utang Indra Bekti

Dalam kesempatan tersebut, Ivan Gunawan membahas soal utang yang diberikannya untuk Indra Bekti.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X