Awkarin Tak Risih Jadi Berita dan Ungkap 5 Komentar yang Paling Dikenang

Kompas.com - 20/10/2020, 10:15 WIB
Selebgram Karin Novilda atau karib dikenal Awkarin YouTube KUY EntertainmentSelebgram Karin Novilda atau karib dikenal Awkarin

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Karin Novilda atau biasa disapa Awkarin akan mengisi konten untuk kanal YouTube Kuy Entertainment.

Dalam konten bernama Powerpodgirls, Awkarin akan ditemani oleh tiga sahabat selebgramnya, yaitu Sarah Gibson, Keanu, dan Erika Carl.

Powerpodgirls diharapkan membuka sisi lain yang tak pernah terungkap dari para selebgram ini.

Berikut rangkuman pernyataan Awkarin saat pembukaan podcast Powerpodgirls.

1. Awkarin tak risih jadi pemberitaan

Awkarin tak pernah merasa risih ketika namanya dijadikan berita.

Baginya, sorotan tersebut justru akan semakin mengangkat popularitasnya dan memperlebar peluangnya menghasilkan uang.

"Enggak apa-apa, gue enggak ada tanggapan apa-apa. More berita, more money," katanya.

Meski kerap diberitakan negatif, Awkarin tak pernah memedulikan sorotan dari media.

"Mereka juga lagi cari duit, gue enggak bisa marah juga sama mereka sih. Jadi, kita sama-sama cari duit. Terserah lu mau cari duit yang halal apa tidak," ucap Awkarin diakhiri dengan tawa.

Baca juga: Kerap Diberitakan, Awkarin: More Berita, More Money

2. Komentar paling dikenang

Selain ditanya soal tanggapan karena sering diberitakan media, Awkarin juga mendapat pertanyaan tentang 5 komentar yang paling dikenangnya.

Dari sekian banyak komentar yang menghampiri akun-akun media sosialnya, Awkarin tak pernah melupakan komentar bahagia dari orang-orang yang pernah bekerja dengannya.

"Mereka bilang, 'thank you ya Rin udah memperkerjakan gue, thank you ya Rin sekarang gue udah bisa biayain keluarga gue, thank you ya Rin gue sekarang udah bisa biayain adek gue kuliah'," kata Awkarin.

Selain itu, perempuan berusia 22 tahun tersebut juga akan selalu mengingat satu komentar dari netizen tentang pencitraan dirinya.

Baca juga: 5 Komentar yang Paling Tak Terlupakan Bagi Awkarin

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X