5 Komentar yang Paling Tak Terlupakan Bagi Awkarin

Kompas.com - 19/10/2020, 12:19 WIB
Selebgram Karin Novilda atau karib dikenal Awkarin YouTube KUY EntertainmentSelebgram Karin Novilda atau karib dikenal Awkarin

JAKARTA, KOMPAS.com - Dikenal sebagai influencer dan selebgram, Awkarin tentunya kerap mendapat komentar di akun media sosialnya.

Awkarin sering mendapat pujian, walau tak sedikit pula yang menuliskan komentar negatif untuknya.

Terlepas dari itu semua, dalam video terbaru Kuy Entertainment, pemilik nama asli Karin Novilda ini diminta menyebutkan lima komentar yang paling tak terlupakan.

"Dari semua orang, komen yang enggak bisa gue lupain itu satu, gue pasti selalu ngelihat yang positif-positif," kata Awkarin seperti dikutip Kompas.com, Senin (19/10/2020).

Awkarin mengaku sering mendapat ucapan terima kasih dari orang-orang yang pernah bekerja dengannya.

Hal-hal kecil seperti itu diakui Awkarin sangat berarti baginya.

Baca juga: Kerap Diberitakan, Awkarin: More Berita, More Money

"Mereka bilang, 'thank you ya Rin udah memperkerjakan gue, thank you ya Rin sekarang gue udah bisa biayain keluarga gue, thank you ya Rin gue sekarang udah bisa biayain adek gue kuliah'," kata Awkarin.

Selain ucapan-ucapan terima kasih, Awkarin juga memiliki satu komentar yang tak akan pernah dilupakan sepanjang hidupnya.

"Lebih banyak thank you-nya, tapi gue sisain satu yang gue highlight di otak gue kayak 'lu kayaknya belum jadi orang yang baik deh, lu kayaknya berpura-pura'," kata perempuan berusia 22 tahun tersebut.

Awkarin justru menjadikan komentar tersebut sebagai api penyemangat agar bisa selalu menjadi sosok yang lebih baik.

Baca juga: Profil Awkarin, dari Pembuat Kontroversi ke Relawan Kemanusiaan

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X