Ketika Momo Blak-blakan Tentang Vokalis Baru Geisha

Kompas.com - 29/09/2020, 08:47 WIB
Momo Geisha yang berbincang dengan Boy William soal rumahnya. (Bidikan layar YouTube Boy William). KOMPAS.com/Revi C Rantung Momo Geisha yang berbincang dengan Boy William soal rumahnya. (Bidikan layar YouTube Boy William).

JAKARTA, KOMPAS.com- Pernah berjuang dari nol bersama Geisha sejak tahun 2007, Narova Morina Sinaga atau Momo, buka suara soal pendapatnya terhadap vokalis baru Geisha, Regina Poetiray.

Seperti diketahui, Momo disebut keluar dari Geisha dan tak aktif lagi dengan band tersebut sejak tahun 2018.

Vokalis baru Geisha, Regina merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice.

Baca juga: Buka Honor di Geisha, Momo: Sebelum dan Setelah Enggak Ada Aku Beda

Ketika mendapat pertanyaan pilihan dari Boy William untuk memilih suaranya atau Regina, Momo akhirnya angkat bicara tentang pendapatnya terhadap vokalis Geisha yang baru.

Lebih suka suara Momo

Diminta memilih suaranya atau suara Regina jika harus berada di posisi penggemar Geisha, Momo tegas menjawab kalau ia lebih menyukai suaranya.

"Kamu nanya sama orang yang punya suara," ujar Momo.

Baca juga: Momo Blak-blakan Didepak dari Geisha, Tahu dari Instagram dan Masih Kangen Manggung Bareng

Penyanyi Momo eks Geisha dan pembawa acara Boy WilliamMomo YouTube Channel Penyanyi Momo eks Geisha dan pembawa acara Boy William

Kemudian ia mencoba menempatkan diri sebagai penggemar Geisha, dan mengatakan akan lebih menyukai suaranya sendiri.

"Aku suka suara aku sih," lanjutnya disertai tawa bersama Boy.

Bukan berarti suara Regina tak bagus

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X