Kronologi Terseretnya Deepika Padukone dalam Kasus Narkoba Rhea Chakraborty

Kompas.com - 29/09/2020, 08:23 WIB
Aktris Bollywood  Deepika Padukone di Mumbai pada 10 Januari 2020. AFP/SUJIT JAISWALAktris Bollywood Deepika Padukone di Mumbai pada 10 Januari 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kematian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput ]bukan soal biasa. Pasalnya, setelah kematian sang aktor beberapa waktu lalu, pihak berwenang mengungkap kecurigaan atas penyalahgunaan obat terlarang.

Awalnya penyediaan narkoba tersebut diduga berasal dari kekasihnya, Rhea Chakraborty, sehingga pihak Biro Pengendalian Narkotika (NCB) melakukan pemeriksaan pada Rhea dan saudaranya.

Baca juga: Rakul dan Manajer Deepika Padukone Diinterogasi Hari Ini Berkait Kematian Sushant Singh Rajput

Namun dalam pengembangan kasus, didapat sejumlah nama besar bintang Bollywood dan petinggi film yang terlibat. Dan salah satu nama yang terseret dalam pusaran kasus narkoba Rhea Chakraborty tersebut adalah artis India ternama, Deepika Padukone.

Bagaimana perjalanan keterlibatan nama artis yang pernah beradu akting dengan Vin Diesel ini, simak rangkumannya.

Berawal dari Rhea Chakraborty

Dipanggilnya Rhea Chakraborty dalam penyelidikan kasus kematian Sushant Singh Rajput, membawa Rhea pada Biro Pengendalian Narkotika (NCB) dengan awalnya dugaan penyediaan narkoba untuk Sushant.

Baca juga: Selidiki Kasus Sushant Singh Rajput, NCB Temukan Sejumlah Obat-obatan

Dalam pengakuannya pada polisi, ia menyeret sejumlah nama besar di industri perfilman Bollywood.

Seperti Sara Ali Khan, Rakul Preet Singh, Deepika Padukone, dan Shraddha Kapoor.

Pihak NCB menemukan percakapan WhatsApp dari tahun 2017. Deepika berbincang dengan Karishma, manajernya, terkait pengadaan, penggunaan, dan konsumsi obat-obatan terlarang.

Manajer dan Rakul dipanggil NCB

Karishma Prakash, manajer Deepika menjalani pemeriksaan satu hari sebelum jadwal interogasi Deepika. Demikian halnya dengan Rakul Preet Singh yang menjalani pemeriksaan di hari yang sama dengan Karishma.

Baca juga: Sopir Sushant Singh Rajput Bantah Ada Hubungan Spesial antara Sushant dan Sara Ali Khan

Sementara itu, Shraddha Kapoor juga sudah memenuhi panggilan NCB untuk dilakukan penyelidikan terkait penggunaan narkoba.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X