Tanggapan Momo Eks Geisha Dikomentari Sering Pamer Harta

Kompas.com - 23/09/2020, 17:15 WIB
Momo Eks Geisha menyempatkan diri untuk membaca dan membalas komentar-komentar netizen tentang video house tour yang pernah diunggah di YouTubenya. YouTube Momo Momo Eks Geisha menyempatkan diri untuk membaca dan membalas komentar-komentar netizen tentang video house tour yang pernah diunggah di YouTubenya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis grup band Geisha, Momo, menjawab berbagai komentar yang ditinggalkan netizen di kanal YouTube-nya.

Berbagai macam komentar dari mulai kritik hingga masukan tentang hunian Momo dibahas satu per satu pada video berjudul "Komentar Julid? Atau Haters? Ini Jawabannya".

Momo Eks Geisha juga menjawab satu pertanyaan dari netizen yang mempermasalahkan konten dari kanal tersebut selalu berfokus pada pamer harta kekayaan.

"Selain soal harta konten lainnya apa ya?" tanya netizen dengan nama akun Wong Jowo.

Pemilik nama asli Narova Morina Sinaga ini lalu menjelaskan, konten di kanal YouTube-nya tak semata-mata hanya pamer tentang kekayaan. 

Baca juga: Profil Momo, Mantan Vokalis Band Geisha

"Kamu itu jangan sukanya cuma komentar negatif aja, sebelum memberi komentar coba dilihat kira-kira ada enggak selain tentang harta? Ada dong. Lihat nih cuplikan yang ini," kata Momo seperti dikutip Kompas.com, Rabu (23/9/2020).

Momo lalu menampilkan cuplikan video di mana ia sedang menggelar bakti sosial dan membantu warga yang kurang mampu.

Dalam video tersebut, Momo bahkan terjun langsung untuk membantu membagikan sembako pada warga.

"Mungkin kamu belum nonton makanya kamu komentar kayak gitu, oke?" katanya.

Tak hanya itu saja, Momo juga mendapat pertanyaan mengapa dirinya masih tinggal di rumah mewah milik mertua. 

Baca juga: Momo Eks Geisha dan Hal Menarik dari Rumah Mewahnya

"Cuma kalau ditanya ini kita tinggal di rumah mertua apa enggak, enggak. Kita enggak tinggal sama mertua, kita memang tinggal sendiri, ya sudah kita tinggal di rumah ini," jawabnya.

Momo membantah jika rumah yang ditinggalinya saat ini adalah rumah tempat mertuanya juga tinggal.

Ia menjelaskan rumah yang sempat heboh dengan pemandangan danau dan lapangan golf tersebut hanya ditinggali keluarga kecilnya saja.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X